Cara Edit Tanggal Dan Lokasi GPS Dengan GPS Map Kamera

Cara Edit Tanggal Dan Lokasi GPS Dengan GPS Map Kamera, Cara ini biasanya di gunakan oleh pegawai yang setiap kerjanya membutuhkan laporan dengan menyertakan foto dan lokasi GPS namun karena sesuatu dan lain hal lupa dan sudah terlewat beberapa minggu atau bulan yang lalu. Biasanya pekerja yang membutuhkan laporan seperti ini adalah pekerja yang di luar ruangan atau pekerja lapangan/ marketing.

Tidak perlu risau dan bingung karena semua bisa di atasi dengan mudah bagaimana Cara Edit Tanggal Dan Lokasi GPS Dengan GPS Map Kamera. Setiap smartphone android biasanya telah dibekali dengan aplikasi Google Maps ini. Namun jika belum tersedia pada perangkat bisa  di install lebih dahulu aplikasi Google Maps melalui Play Store. Dalam hal ini saya akan memberi contoh dengan aplikasi GPS Map camera.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah:

Buka android anda kemudian masuk ke aplikasi pengaturan

Selanjutnya Klik aplikasi pengaturan dan lanjut pilih Menejemen umum

Selanjutnya Buka Menejemen umum dan akan ada fitur tanggal dan waktu seperti petunjuk di bawah ini

Lalu klik mennu Tanggal Dan Waktu maka akan muncul seperti gambar di bawah ini

Dan selanjutnya anda bisa mengatur tanggal dan bulan sesuai dengan yang ada inginkan dan jangan lupa untuk merubah tanggal dan waktu otomatis untuk di nonaktifkan .

Cara ini sangat sederhana dan semoga bermanfaat, tidak sulit dan tidak ribet..dan lokasi GPS Juga bisa di buat secara manual sesuai dengan yang kita inginkan. Selamat mencoba Cara Edit Tanggal Dan Lokasi GPS Dengan GPS Map Kamera

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: