Akibat Dampak Virus Corona Seluruh Loket Pembayaran PDAM Sementara Ditutup

Dampak yang terjadi akibat merebaknya wabah virus corona membuat pemerintah mengeluarkan aturan guna mengantisipasi dan menanggulangi penyebaran virus corona. Akibat dari aturan ini berdampak juga pada layanan pembayaran loket loket Pdam Tkr yang ada di kota maupun di kabupaten tangerang, ini semua di lakukan untuk mencegah merebaknya virus corona yang saat ini sedang melanda khusunya di wilayah banten. Seperti di jelaskan oleh salah satu pejabat PDAM Tkr bahwa  masyarakat untuk saat ini belum dapat melakukan pembayaran di loket-loket yang biasa disediakan PDAM TKR Tangerang untuk pembayaran dapat di lakukan di indomaret, Alfamart, Pos Indonesia, Bank Mandiri, Bank BTN dan Tokopedia. Untuk pelanggan PDAM Tkr sendiri ada sekitar 149 ribu pelanggan yang tersebar di kabupaten dan kota tangerang.

Sementara itu untuk pelayanan pengaduan dan pendaftaran pemasangan baru tetap di layani namun harus dengan prosedur yang ketat terutama bagi pelanggan yang akan melakukan pendaftaran atau komplain akan di lakukan pemerikasaan suhu tubuh dan di semprotkan sabun anti septic dan cuci tangan,Hal ini dilakukan untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Dijelaskan juga imbauan ini seiring dan sejalan dengan perintah dari Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam meminimalisir penyebaran virus corona. Seperti di ketahui sejak di beritakanya wabah virus corona ini untuk korban yang sudah meninggal per hari ini yaitu 19 maret 2020 tercatat sudah 25 orang meninggal akibat virus corona.

Sementara itu selain pdam untuk layanan Perpajakan juga di tutup sementara dan untuk palaporan Spt tahunan bisa di kakukan dengan cara online. Penghentian layanan ini di kalukan sejak 16 maret sampai dengan 5 april 2020, penghentian ini juga untuk menantisipasi penyebaran virus corona.

Sumber:enbigi.com

 

 

5 Comments

  1. Right here is the right website for anybody who would like to find out about this topic.
    You know so much its almost hard to argue with you (not that I personally will need to…HaHa).
    You certainly put a new spin on a topic that has been written about for many years.
    Great stuff, just wonderful!

  2. I do accept as true with all the ideas you’ve offered
    in your post. They’re very convincing and will definitely
    work. Nonetheless, the posts are too short for starters.
    May you please lengthen them a little from next time?
    Thanks for the post.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: