Kecelakaan Mobil Pick Up Ynag Sedang Membawa Santri Di Tangerang Banten

Kecelakaan Mobil Pick Up Yang Sedang Membawa Santri Di Tangerang Banten

Sebuah mobil pik up yang ditumpangi oleh belasan santri Miftahul Huda Semanan mengalami kecelakaan di dekat jalan layang atau flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Hari ini Minggu (25/11/2018).
.
Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno mengatakan anggotanya sudah mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan telah terjadi kecelakaan.
.
“Itu santri kurang lebih 15 orang,” Menurut Sutrisno, Minggu (25/11/2018) siang.

Menurut informasi, pikap yang ditumpangi para santri Miftahul Huda Semanan pimpinan KH Noval tersebut diduga kecelakaan saat kembali usai menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kampung Pondok KH Rosyid, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Berdasarkan video kecelakaan diperoleh, sesaat usai kejadian, para korban tergeletak di jalan dan taman dengan kondisi di antaranya berdarah.

Para korban sementara dibawa ke Rumah Sakit Karang Tengah, Ciledug dan RSUD Kabupaten Tangerang.

Total korban yang tercatat oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang kota, seluruhnya berjumlah 23 orang. Korban yang didominasi oleh anak-anak tersebut, mengalami kecelakaan pikap terbaik di Flyover Greenlake Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018).

“Korban meninggal 3 orang, Syaif Ali Maulana (14), Mahmud Hanafi (16) dan Sofyan (15). Luka pada bagian kepala dan patah tulang rusuk,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang kota AKBP Ojo Ruslani, Minggu (25/11/2018).

Sutrisno belum bisa menjelaskan krononologi kejadian karena masih mengumpulkan informasi di lapangan.

Berikut ini Video Kecelakaan yang merenggut nyawa

Sumber:enbigi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: