PDAM Tkr Kab.Tangerang Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke 43

PDAM Tkr Kab.Tangerang Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke 43

Pada tanggal 13 April 2019, PDAM TKR genap berusia 43 tahun. Dan, pada tanggal itulah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendirikan PDAM melalui Perda No. 10/Huk/1976,” dalam sambutanya  H. Rusdy Machmud, pada saat upacara yang di laksanakan pada hari jum’at 12 april 2019.Bersdasarkan tanggal hari lahir sebenartnya untuk peringatannya jatuh pada hari sabtu 13 apri 2019 namun mengingat hari sabtu adalah hari libur maka pelaksanaan peringatan di laksanakan pada hari jum’at.

Dalam sambutanya Direktur utama Bpk Rusdy Machmud berpesan, bahwa di usia yang ke 43 tahun ini, PDAM TKR sudah memasuki usia dewasa, dimana PDAM TKR Kabupaten Tangerang, harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi PDAM-PDAM lain di Indonesia.Apalagi belum lama ini PDAM Tkr mendapat predikat terbaik ke 2 untuk PDAM Nasional setelah PDAM Pakuan Bogor.Dengan prestasi yang di raih ini Beliau berpesan agar kita jangan puas dengan apa yang kita raih saat ini, untuk itu tantangan kedepan akan lebih berat dan berusaha untuk lebih baik minimal mempertahankan apa yang di raih saat ini.

Banyak pekerjaan dan target yang harus di capai agar masyarakat di daerah kabupaten Tangerang dapat terlayani dan bisa menikmati air bersih sesuai dari instruksi dari Bpk Bupati Kab.Tangerang. Untuk itu diperlukan usaha dan kerja keras bagi kita semua, agar bisa menjadikan PDAM TKR yang terbaik di lndonesia,” harapnya.Dalam cacara PDAM Tkr Kab.Tangerang Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke 43 ini juga di meriahkan dengan lomba lomba antara cabang, wilayah, dan kantor pusat. Diantara lomba2 tersebut adalah lomba senam, footshal, tenis lapangan, catur, volly ball, tenis meja,serta kegiatan Donor darah dan juga di isi oleh hiburan dari PDAM Tkr.Upacara peringatan hari jadi PDAM Tkr Kabupaten Tangerang ini di hadiri oleh Para Direksi dan jajaranya serta Badan Pengawas Pdam Kab. Tangerang

Untuk acara peringatan hari jadi pada tahun ini sengaja di rayakan tidak meriyah mengingat acara ini berdekatan dengan akan di gelarnya pesta rakyat indonesia yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden RI sehingga untuk memeriahkanya akan di laksanakan setelah Pemilu selesai.Acara yang akan di laksakan untuk memeriahkan Hari ulang tahun ini adalah dengan mengadakan santunan anak yatim dan duafa yang merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas pencapaian kinerja PDAM TKR Kabupaten Tangerang selama ini.Rencananya untuk peringatan kegiatan peringatan hari jadi PDAM TKR yang ke 43 kali ini, lebih ditekankan kepada kegiatan yang bersifat kepedulian baik kepada masyarakat maupun kepada lingkungan, sebagaimana tema yang diusung, “Meningkatkan Pelayanan Dengan Berbagi Kepada Masyarakat Serta Peduli Terhadap Lingkungan”.

Dalam acara peringatan hari ulang tahun ini di ahiri dengan pelepasan burung merpati sebagai simbul bahwa PDAM Siap untuk melakukan perubahan untuk lebih baik.

Sumber:enbigi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: