Senam Kegel Untuk Vitalitas Dan Keperkasaan Pria

Melatih otot  dengan senam Kegel bisa menolong menangani permasalahan disfungsi ereksi serta ejakuasi awal. Demikian dengan permasalahan inkontinensia urine yang seringkali dirasakan pria berumur lanjut.
Untuk hasil paling baik, kerjakan latihan senam Kegel pria dengan cara teratur, yakni 2 kali satu hari. Anda dapat lakukan satu session pada pagi hari serta satu session pada malam hari. Satu session terbagi dalam 10-30 kontraksi, dibarengi dengan session rileksasi. Tiap session berjalan semasa 10 detik, terdiri jadi 5 detik kontraksi serta 5 detik rileksasi.
Untuk memperoleh faedah senam Kegel pria, Anda perlu bersabar. Biasanya, diperlukan waktu 3-4 bulan sampai berasa dampaknya dalam tingkatkan ketahanan ereksi. Sedang untuk menangani inkontinensia urine, diperlukan waktu 3-6 minggu, bila Anda melakukan dengan cara teratur.
Jika Anda masih alami permasalahan untuk menjaga ereksi walau telah lakukan senam Kegel pria dengan cara teratur, seharusnya tanyakanlah ke dokter untuk memperoleh pengobatan selanjutnya.

Fokus saat berlatih

Agar mendapatkan hasil yang maksimal Senam Kegel Untuk Vitalitas Dan Keperkasaan Pria maka fokuskan pada pengencangan otot panggul bawah. Selama mengencangkan otot panggul bawah, bernapaslah seperti biasa dan hindari menahan otot perut, paha, ataupun pantat.

Senam kegel bisa di lakukan sendiri di rumah atau di sela- sela kesibukan

Untuk lebih lengkapnya bisa lihat video di bawah ini

 

Sumber: aladokter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: