Anggota DPR RI Dari Fraksi PDIP Meninggal Karena Corona

Turut berduka cita salah satu anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan meninggal dunia karena corona bernama imam suroso. Beliau meninggal di rumah sakit RSUP Kariadi Semarang. Diketahui sebelumnya imam suroso melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Semarang pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 lalu. Setibanya di cemarang tersebut, ia merasakan badan yang mulai terasa demam.

Kemudian , Imammengiikuti kegiatan senam yang di laksanakan di  Desa Saliyan, Pati  bersama warga pada hari Jumat 20 Maret 2020. Ia juga ikut dalam kegiatan sosial pada siang harinya untuk pembagian hand sanitizer dan juga masker pengaman di Pasar Puri Baru, Kudus jawa tengah.

Kemudian pada esoknya, hari sabtu 21 Maret 2020, Imam merasakan sesak napas dan demam yang sangat buruk. lalu  kemudian dirawat dokter pribadi di Pati, selanjutnya ia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Kariadi Semarang pada Minggu 22 Maret 2020

Selanjutnya dikabarkan bahwa Imam meninggal dunia di RSUP Kariadi pada pukul 20.50 WIB hari Jumat tanggal 27 maret 2020. Menurut Wakil Ketua Komisi IX DPR Melki Laka Lena, Imam masuk dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP) corona.

Sumber:detik.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: