Bentrokan Antara Ormas Dan Debt Colektor Terjadi Di Kota Tangerang

Bentrokan Antara Ormas Dan Debt Colektor Terjadi Di Kota Tangerang. Telah terjadi bentrokan antara ormas dengan debt collector di Jalan Raya Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kemudian aksi tersebut berlanjut dengan aksi sweeping yang di lakukan oleh anggota ormas.

Sweeping ini dilakukan sebab kabarnya ada anggota ormas yang mengalami luka bacok saat terjadi bentrok di Jalan Imam Bonjol tersebut. Dalam aksinya sweeping tersebut, rombongan  ormas tersebut mengendarai sepeda motor dan melakukan konvoi di jalan raya.

Berikut menurut penuturan warga yang melihat tawuran tersebut “Ngeri bang. Polisi sudah banyak yang datang dan berjaga di jalan,” kata yo, warga disekitaran lokasi kepada wartawan, Rabu (20/10/2021) dini hari .

 

Dalam aksi sweping tersebut, para kelompok ormas tidak menemukan debt collector yang dianggap telah melakukan pembacokan. Aksi sweeping tersebut sempat terlihat di daerah Kampung Baru, lalu berlanjut ke arah Harapan kita.

“Tadi jam 23.30, di Kampung Baru dan sekarang ke Harapan kita dekat rumah saya. Anggota ormas masih sweeping nyari yang melakukan pembacokan,” menurut yo yang merupakan warga sekitar.

Saat di lihat direkaman CCTV salah satu warga, nampak puluhan kelompok ormas melakukan sweeping dengan mengendarai sepeda motor dan mereka saling berboncengan. Ada warga yang terliat berlari ketakutan.

Anggota kepolisian yang tiba di lokasi pun tampak mengatur lalu lintas dan terlihat membiarkan aksi konvoi dengan motor tersebut.

Seperti  diberitakan sebelumnya bentrok ormas kembali terjadi di wilayah hukum Polrestro Tangerang. Kali ini terjadi di Jalan raya Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Bentrok diduga melibatkan kelompok ormas dengan debt collector atau penagih utang. Dalam keributan itu, masing-masing kelompok massa terlibat aksi saling serang dengan menggunakan batu, botol dan juga aneka senjata tajam.

Sumber: Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: