Cara Mudah Bisa Ngobrol Rahasia Di Telegram

Cara Mudah Bisa Ngobrol Rahasia Di Telegram, Aplikasi Telegram memiliki layanan ngobrol rahasia dan tentunya ketika anda akan melakukan obrolan rahasia atau pribadi yang tidak ingin di bajak oleh orang lain atau di sreenshoot oaleh teman chat anda.

Cara Ngobrol Rahasia Di Telegram sangat mudah di lakukan karena menunya memang sudah disiapkan oleh aplikasi ini. Aplikasi telegram menjadi media sosial yang memiliki beberapa fitur menarik sehingga mempunyai banyak pengguna setia. Bisa dibilang telegram merupakan pilihan untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi messenger se-ringan aplikasi whatsapp, tapi fiturnya selengkap line. Selain karena ringan dan memiliki banyak fitur, telegram juga menyediakan fitur yang tidak disediakan oleh aplikasi messenger lainnya.

Sebelum kita bahas tentang bagaimana cara ngobrol rahasia di telegram kita perlu tau dulu apasih yng di maksut, berikut ini adalah penjelasanya:

Apa itu obrolan rahasia atau secret chat?

Obrolan rahasia Secret chat merupakan  jenis obrolan yang dipakai untuk obrolan yang sifatnya pribadi atau rahasia. Nah telegram ini memiliki fitur yang membantu menjaga kerahasian chat dengan lawan anda. Sebagai contoh, secret chat tidak akan mengizinkanmu kamu ataupun lawan bicara mu, untuk melakukan screenshot pesanSecret chat pada telegram juga menyediakan layanan penghancur (penghapus pesan) secara otomatis. Anda dapat mengatur penghancur pesan tersebut dengan banyak pilihan mulai dari 1 detik 15 detik 1 menit 1 jam hingga 1 minggu.

Cara Mudah Bisa Ngobrol Rahasia Di Telegram di menu secret chat

Agar bisa menggunakan obrolan rahasia dengan fitur secret chat ini, kamu bisa melakukan dengan dua cara. Adapun untuk selanjutnya, akan dijelaskan langkah dari masing-masing cara tsbt.

Cara pertama, pada halaman utama aplikasi telegram, ketuk icon gambar pensil yang letaknya pada ujung kanan bawah untuk membuat obrolan baru seperti gambar di bwh ini.

Setelah anda menekan logo pensil, maka selanjutnya akan terlihat tampilan seperti di bawah ini. dan selanjutnya Pilih new secret chat seperti gambar berikut.

Akan ditampilkan daftar kontak di telegram-mu. Pilih orang yang ingin kamu ajak dalam obrolan rahasia atau secret chat. Kamu bisa memanfaatkan fitur search untuk mencari temanmu.

selanjutnya akan ditampilkan daftar kontak di telegram. Kemudian Pilih orang yang ingin kamu ajak dalam obrolan rahasia atau secret chat. kemudian kamu bisa memanfaatkan fitur search untuk mencari temanmu.

Nah mudah kan dan selamat mencoba Cara Mudah Bisa Ngobrol Rahasia Di Telegram melaui hp atau PC

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: