Kejuaraan Taekwondo Krakatau Posco 2 Cilegon Banten 2019

Sesudah sukses mengadakan kejuaraan Taekwondo Krakatau Posco (KP) Cup I di Lapangan Indoor ASA Sport Center, yang beralamat di Kecamatan Jombang Cilegon, September tahun kemarin, KRAKATAU POSCO kembali akan mengadakan kejuaraan ke 2 dalam tempat yang sama pada Sabtu–Minggu (20–21/7 tahun 2019).

Kejuaraan  Taekwondo KP Cup II yang digelar ini adalah untu memperingati Hari Lagi Tahun (HUT) ke-9 KRAKATAU POSCO yang jatuh pada tanggal 26 Agustus itu kembali mengusung topik ‘Fighting with Spirit, Winning with Respect’ serta adalah sisi serangkaian pekerjaan sosial kemasyarakatan, budaya, serta olahraga yang ditargetkan KRAKATAU POSCO.

Dalam penyelenggaraannya, Kejuaraan taekwondo digelar atas kerja sama di antara KRAKATAU POSCO, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Banten, Pengurus Propinsi Taekwondo Indonesia Banten, Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Cilegon, serta suport beberapa sponsor yang lain.

Kejuaraan Taekwondo Krakatau posco ini di ikuti oleh sekitar 600-an taekwondoin dari beberapa propinsi di Indonesia. kategori pertandingan  yang ditandingkan masih sama juga dengan tahun kemarin yakni Kyorugi serta Poomsae.

Untuk kelompok umur, KP Cup II membaginya jadi empat kelompok yakni kelompok umur Pracadet, Cadet, Junior serta Senior,” tuturnya pada Banten Raya, tempo hari. Wisnu meneruskan, olahragawan Pracadet yang berlaga dibagi jadi kategoti umur 6 sampai 7 tahun, umur 8 sampai 9 tahun, serta umur 10 sampai 11 tahun. Sesaat untuk Olahragawan Cadet dibarengi oleh olahragawan dengan
tenggang umur 12 sampai 14 tahun. “Jika yang kelompok junior serta senior umumnya semakin banyak yang berminat,” katanya.

Wisnu mengutarakan, pada kejuaraan taekwondo KP Cup II ini keluar jadi juara umum untuk semua kelompok ialah team Ragunan A. Diikuti dengan team Kota Bandung B diperingkat ke-2 serta CBC tempati rangking ke-3. “Sama dengan tahun kemarin, terdapat beberapa team yang berlaga dari enam propinsi dengan jumlahnya olahragawan sekitar 600-an olahragawan dari beberapa kelompok,” katanya.

Wisnu mengharap, lewat pekerjaan yang diperuntukkan untuk peningkatan olahraga serta Pemuda itu bisa lahir atlet-atlet taekwondo yang berprestasi di waktu depan. “Peningkatan pemuda serta olahraga yang baik tidak terlepas dari suport beberapa komponen terhitung aktor industri.

Dengan internal, KRAKATAU POSCO memberi dukungan tumbuh serta mengembangnya beberapa club olah raga karyawan dari beberapa cabang. Dalam lingkup yang lebih luas, sepanjang beberapa waktu paling akhir perusahaan tunjukkan komitmennya pada perubahan olah raga serta pemuda,” tuturnya.

Sumber:enbigi.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: