Pelatih Taekwondo Private Area Gading Serpong Tangerang

Taekwondo merupakan olahraga seni beladiri yang saat ini banyak di minati selain beladiri lain yang juga banyak di minati oleh para penyuka beladiri. Kami Pelatih Taekwondo Private Area Gading Serpong Tangerang siap membantu para penggemar olahraga beladiri terutama Taekwondo yang ingin belajar baik untuk sekedar hobi ataupun untuk berprestasi.

Untuk informasi Pelatih Taekwondo Private Area Gading Serpong Tangerang bisa menghubungi

No Hp : 081282457915 Sbm Eko

Sekilas Tentang Latar belakang Pelatih Taekwondo Private Area Gading Serpong Tangerang adalah mantan Atlit daerah yang telah pernah berjuang di ajang jejuaraan daerah maupun tingkat nasional dan saat ini sebagai Pemegang Sabuk hitam DAN IV Kukiwon dan pengalaman melatih sejak thn 2005 dan sudah nbanyak mencetak atlit yang berprestasi.

Materi latihan yang akan di ajarkan adalah di sesuaikan dengan tingkatan sabuk yang telah di tetapkan oleh induk organisasi Taekwondo yaitu PBTI. Untuk tingkat awal akan di ajarkan dasar tehnik kuda- kuda , tangkisan , pukulan dan tendangan. Beladiri Taekwondo gerakanya cenderung dan dominan menggunakan kaki dalam berlatih. Oleh sebab itu kelenturan kaki sangatlah penting untuk memudahkan dalam berlatih dalam hal ini tentunya akan di ajarkan juga bagaimana membentuk kelenturan kaki.

Berlatih beladiri selain untuk meningkatkan kepercayaan diri juga bisa menyehatkan karena gerakan beladiri taekwondo ini sangat berfariasi sehingga tidak akan membuat jenuh bagi yang berlatih. Selain meningkatkan percaya diri juga akan menambah kedisiplinan para taekwondoin karena disiplin adalah bagian dari metode latihan yang juga kami ajarkan dalam setiap latihan. Kami juga siap memenima panggilan dengan jam dan hari yang bisa di tetapkan bersama sesuai kesepakatan.

Sekilas Mengenal tentang Beladiri Taekwondo, beladiri taekwondo merupakan olahraga beladiri yang berasal dari korea selatan dan beladiri ini dominan gerakan dengan menggunakan kelenturan kaki sehingga calon anggota nantinya akan di ajarkan tehnik split yang tentunya sangat menunjang untuk kelenturan kaki. Untuk Taekwondoin yang ingin menjadi atlit tentunya akan di bimbing sensuai dengan bakat dan kemampuan yang di miliki oleh masing2 taekwondoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: