Perolehan Medali Pon XX Papua Sementara

Perolehan Medali Pon XX Papua Sementara sampai hari jum’at Tgl 8 oktober 2021 Peringkat pertama masih di dominasi oleh atlit Jawa Barat dengan perolehan medali yang sudah di kumpulkan sebanyak 169 medali.

Jawa barat mendapatkan medali emas sebanyak 55 medali untuk medali perak sebanyak 55 medali dan untuk perunggu mendapatkan 59 medali.

Posisi kedua di pepet oleh kontingen Jawa Timur dengan perolehan medali emas sebanyak 55 medali dan medali perak sebanyak 42 medali dan medali perunggu sebanyak 40 medali.

Kontingan jawa timur bisa melewati kontingen DKI yang sebelumnya di posisi ke 2, Saat ini Kontingen DKI Jakarta menduduki posisi ketiga dengan perolehan medali sebanyak 54 medali emas, 44 perak, dan  56 perunggu.

Papua yang merupakan tuan rumah saat ini menempati urutan ke 4 dengan perolehan medali 52 medali emas, 25 perak, dan 46 perunggu.

Dan untuk posisi ke 5 di tempati oleh Propinsi Jawa Tengah dengan perolehan medali total sebanyak 73 medali dengan rincian 17 medali emas, 27 perak, dan 30 perunggu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: