Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 2 Juni 2022

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 2 Juni 2022 dilaksanakan tepatnya pada hari minggu tanggal 19 Juni 2022 di Mall Tangcity kota tangerang. Ujian kenaikan tingkat yang di laksanakan kali ini di ikuti oleh seluruh club yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya. Perserta ujian pada periode 2 ini  sebanyak 350 Taekwondoin dimulai dari Geup X atau sabuk Putih polos sampai Geup 2 atau sabuk Merah Strip 1. Ujian kali ini merupakan kali pertama sejak pemerintah menetapkan status Pandemi Covid 19 dua tahun yang lalu dan saat ini pemerintah telah memberikan kelonggaran untuk kegiatan yang sifatnya berkerumun. Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) adalah Kegiatan yang bertujuan untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan para taekwondoin untuk naik ke tingkat sabuk selanjutnya

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 2 Juni 2022 ini juga di hadiri oleh  pengurus Taekwondo Kota tangerang diantaranya SBM Nim Edi yang merupakan ketua harian Taekwondo kota tangerang meskipun dalam keadaan sakit namun beliau tetap hadir untuk menyaksikan jalanya ujian kenaikan tingkat, sbm nim bambang purnomo yang merupakan penasehat Taekwondo Kota Tangerang, Sbmnim Sofian yang merupakan Pelatih Utama Porprov Dan Popda dan juga pera pelatih lainya. Untuk memberikan motifasi para peserta ujian panitia juga menghadirkan juara POPDA Banten yang eventnya baru saja di laksanakan di Kota serang dan Takewondo Kota Tangerang Memperoleh Juara umum untuk POPDA tahun ini sekaligus memberikan penghargaan kepada para atlit yang telah berjuang meraih Prestasi.

Dalam sambutanya Sbmnim Bambang purnomo mengucapkan selamat kepada para atlit yang telah berhasil memperoleh juara dan medali pada event POPDA Banten yang baru saja di laksanakan di Kota serang. ujian kenaikan tingkat taewondo kota tangerang periode 2 tahun 2022 ini bertindak sebagai penguji utama adalah sbm nim sri budoyo dan di dampingi oleh beberapa Penguji Nasional diantaranya Sbmnim Angga, Sbmnim Revilindo dan Sbmnim Pitang.

Sumber: Enbigi.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: