Perumdam Tkr Kab. Tangerang Lakukan Tes Swab Kepada Seluruh Pegawai

Guna mencegah penyebaran Covid-19 Seluruh pegawai Perumdam Tkr Kab. Tangerang Banten menjalani tes swab corona secara bertahap. Tes ini untuk mendeteksi penyebaran virus corona di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum menyusul wilayah Tangerang Raya Berstatus Zona merah.

Dirut Perumdam Tkr Mangatakan tes ini dilakukan sejak sudah dua kali dan yang pertama  5 oktober 2020 untuk Pegawai Perumdam Pusat dan saat ini tanggal 14 oktober 2020 untuk pegawai yang bertugas di cabang dan wilayah.rapid test yang dilakukan PDAM kali ini menyasar pada seluruh karyawan perkantoran dilingkungan Perumdam, tenaga outsourching, keamanan, sampai satgas yang sengaja ditugaskan dikantor PDAM. Tes swab ini di lakukan untuk mengetahui apakah ada atau tidak pegawai yang terindikasi baik OTG atau ODP. Swab ini di lakukan bekerja sama dengan Rumah Sakit Hermina Kota Tangerang.

Selain itu, swab massal dilakukan mengetahui siapa yang terpapar akan dilanjutkan untuk mengisolasi diri serta melakukan perawatan. Selama melakukan proses swab dan menunggu keluar hasilnya Perusahaan menerapkan wfh kepada semua pegawai

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: