Perumdam Tkr Kabupaten Tangerang Lakukan Sosialisasi Di Perumahan Hijau Lestari

Penjelasan Pihak Perumdam Tkr

Guna mempercepat dan merealisasikan pemasangan sambungan langsung di perumahan hijau lestari hari ini tepatnya tanggal 22 desember 2020 Perumdam Tkr Kabupaten Tangerang Lakukan Sosialisasi Di Perumahan Hijau Lestari desa Peusar Kecamatan Panongan. Sosialisasi ini di hadiri oleh warga perumahan hijau lestari dan para tokoh masyarakat sekitar yang bertujuan untuk menjelaskan tentang prosedur cara pemasangan dan dan berapa besaran tarif yang harus di bayar oleh masyarakat ketika nantinya sudah memiliki sambungan langsung.

Sosialisasi ini sebenarnya sudah akan di lakukan beberapa waktu lalu namun karena terbenturnya perjanjian kerjasams dengan pihak PT AETRA yang dalam hal ini sebagai pemasok air bersih baru terealisasi pada tanggal 10 november 2020 maka sosialisasi terhadap warga hijau lestari baru bisa terlaksasana pada pekan ini. Seperti di ketahui pemasangan jaringan di perumahan hijau lestari sudah rampung di beberapa bulan lalu nanmun untuk pemasangan sambungan langganan  baru akan di laksanakan di bulan desember.

PERUMDAM dalam hal ini bekerja sama dengan pihak PT AETRA untuk memenuhi pasokan air dengan kapasitas 10 Ltr/dtk. Pasokan air ini dapat di nikmati oleh masyarakat sebanyak 1000 SL, sementara untuk target pemasaran untuk saat ini baru dapat dinikmati oleh warga hijau lestari dengan jumlah KK sekitar 220 kk dengan demikian masih ada sisa kapasitas pemakaian sekitar 780 sl . Untuk memenuhi target SL yang di tetapkan pihak PERUMDAM juga telah melakukan pencarian calon pelanggan di sekitar perumahan hijau lestari di antaranya perumahan persada elok 1, 2 dan 3 ,Perumahan jesica dan graha cikupa.

Sosialisasi yang di laksanakan hari ini dai sambut antusias warga meskipun dalam pelaksanaanya di guyur hujan deras namun warga tetap semangat dalam menyimak penjelasan yang di paparkan oleh Pihak PERUMDAM Tkr Kab, Tangerang. Untuk Pihak Perumdam dalam hal ini yang ikut dalam acara sosialisasi ini adalah Bpk Rizal dalam hal ini sebagai perwakilan dari humas Perumdam Tkr dan Ibu Srikandini yang merupakan Kepala Wilayah Pelayanan III yang bertanggung jawab dalam pemasangan sambungan langganan di perumahan hijau lestari.

Perumdam Tkr Kabupaten Tangerang Lakukan Sosialisasi Di Perumahan Hijau Lestari di mulai pada pukul 10.00 wib sampai jam 12.00 dengan agenda Penjelasan dari pihak PERUMDAM Tkr dan tanya jawab dan seputar bagaimana prosedur cara pemasangan dan komitmen warga perumahan agar pelaksanan pemasangan ini berjalan dengan lancar.

Sumber: enbigi.com

 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: