Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 2 Tahun 2019

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 2 Tahun 2019 di laksanakan di are sekolah  SMK Yupentek 1 kota tangerang. Ujian tingkat sebelumnya juga di lasanakan di tempat yang sama namun jumlahnya untuk periode ini tidak sebanyak periode sebelumnya , ini semua karena berbenturan dengan kegiatan ujian dan yang juga di laksanakan pada tanggal yang sama.

Sebanyak kurang lebih 450 taekwondoin sabuk putih sampai dengan sabuk merah Kota Tangerang menjalani Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) GEUP . Ujian yang kedua kali digelar di sekolah yupentek 1 ini di buka oleh perwakjilan dari sekolah yang memang sebagai tuan rumah dalam hal ini. Dalam sambutanya Bpk wakil kepala sekolah sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan disiplin bagi para siswa sehingga akan berimbas juga kepada kegiatan sekolah

Sementara itu Sbm Nim Edi Suyanto yang merupakan Ketua Harian Pengcab TI Kota Tangerang berharap akan lahir atlet taekwondo berbakat dan memiliki kemampuan handal dari kota Tangerang. Dengan kegiatan ini Beliau juga ingin kedepan taekwondoin Banten punya regenerasi atlet yang berlapis sehingga tak kekurangan atlet berprestasi.

“Jumlah peserta dari kegiatan ini kami menunjukkan potensi besar taekwondoin kota Tangerang. Ini akan kita bina terus agar nantinya bisa berprestasi bukan saja buat kota Tangerang tapi juga Banten dan Indonesia di ajang internasional,” tegas edi .

Pada UKT kali ini peserta diuji oleh dua penguji dari Pengurus Pusat TI Banten Yaitu Sbm nim Tarkim karena yang biasanya menguji adalah sbm nim sri budoyo namun nkarena berbarengan dengan ujian kenaikan tingkat DAN Propinsi Banten maka sebagi pengganti perwakilan dari Propinsi Banten adalah Sbm Nim Tarkim. Selain penguji berlisensi nasional juga memiliki lisensi wasit nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: