Video Bubuk Kopi Luwak Mudah Terbakar Sedang Viral,Bagaimana Menurut BPOM

Video Bubuk Kopi Luwak Mudah Terbakar Sedang Viral,Bagaimana Menurut BPOM

Video Bubuk Kopi Luwak Mudah Terbakar Sedang Viral,Bagaimana Menurut BPOM .Akhir akhir ini vedeo tersebut memang sedang viral terutama memlalui pesan WA yang mudah sekali penyebaranya .Dan berikut ini keterangan dari BPOM .Badan Pengawas Obat serta Makanan ( BPOM) telah pastikan bahwa produk minuman kopi cap luwak atau Luwak White Coffee aman untuk dikonsumsi.

Perihal ini dikatakan sekaligus juga untuk menyikapi video yang viral mengenai serbuk kopi cap luwak yang dipandang warganet gampang terbakar sampai memiliki kandungan bubuk mesiu.

“Produk itu sudah melaluli prosedur pemerikasaan baik keamanan serta kualitas oleh BPOM RI dan sudah memperoleh nomer izin edar,” demikian info tercatat BPOM yang tercantum dalam situs pom.go.id pada Minggu (30/9/2018).

BPOM mengutamakan, pihaknya tetap lakukan pelajari keamanan, kualitas, serta gizi pangan sebelum memberi nomer izin edar pada satu produk.

Mereka juga lihat keseluruhnya berbahan yang dipakai atau digunakan untuk pembuatan pangan olahan.

“Jika produk pangan telah mempunyai nomer izin edar BPOM RI, bermakna produk itu aman untuk dikonsumsi penduduk,” catat BPOM.

Mengenai tentang asumsi kopi cap luwak gampang terbakar, BPOM menyebutkan hal tersebut berlangsung sebab produk itu berupa serbuk.

Suatu berbentuk serbuk mempunyai ciri-ciri mudah serta berpartikel halus, juga memiliki kandungan minyak serta kandungan air yang rendah, hingga membuatnya gampang terbakar serta menyala.

Artikel ini sudah tampil di serambinews.com dengan judul Viral Video Bubuk Luwak White Koffie Terbakar, BPOM Yakinkan Kopi Cap Luwak Aman Dikonsumsi, http://aceh.tribunnews.com/2018/09/30/viral-video-bubuk-luwak-white-koffie-terbakar-bpom-pastikan-kopi-cap-luwak-aman-dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: