3 Orang Dalam Satu Keluarga Tewas Di Kebakaran Pasar Malabar Kota Tangerang

Sebanyak 3 Orang Dalam Satu Keluarga Tewas Di Kebakaran Pasar Malabar Kota Tangerang yang terjadi pada hari Jumat 6 Agustus 2021 malam sekitarjam 23.45 WIB. Kebakaran itu terjadi di sebuah bengkel di Jalan Cemara Raya (Kawasan Pasar Malabar), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dari ketiga orang tersebut yang menjadi korban adalah Pria bernama edi 63 tahun bersama isterinya Lilis (54) dan anaknya Leo (35) Ketiganya terjebak kobaran api dalam insiden kebakaran yang melanda bengkelnya.

Dugaan sementara sang pemilik ketika kejadian sedang tertidur lelap sehingga tidak menyadari ketika muncul kobaran api di dalam bengkel.

Menurut Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Cibodas Dicky Kurnain ketika  insiden ini “Api tiba-tiba muncul dari bawah kemudian menjalar ke atas,” tuturnya.  Penyebab kematian dari ketiga korban adalah karena keracunan asap yang dihirup saat peristiwa tersebut terjadi.

Sebelumnya ketiga korban sempat pingsan karena keracunan asap dan kemudian meninggal terbakar karena terjebak kobaran api. Sementara 2 orang anaknya sempat di selamatkan karena berada di lantai 2 yaitu Mey (22) dan Nando (21).

Api berhasil di padamkan oleh petugas pada pukul 3 dini hari dan mengenai kerugian dan penyebab kebakaran sedang dalam penyelidikan petugas yang berwajib. Korban meninggal di bawa ke RSU Kab. Tangerang.

Ini adalah situasi setelah api padam di lokasi tempat terbakarnya bengkel di kawasan pasar malabar

Sumber: Tangerangnews.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: