Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo

Penyanyi yang terkenal dengan lagu campur sari asal solo yaitu Didi Kempot meninggal dunia namun penyebabnya belum di ketahui, Didi meninggal di rumah sakit kasih ibu solo jawa tengah hari ini selasa tgl 5 mei 2020 pda jam 7.45 WIB. innalillahiwainnalillahirojiun begitu ucapan yang di sampaikan oleh warga net dan para penggemarnyan. Didi kempot atau yang di juluki The God Father of Broken Heart adalah sosok yang dermawan di mata para sahabat dan saudara dekatnya.

The God Father of Broken Heart julukan itu berawal dari lagu2 Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan serta kisah patah hati, Hampir sebagian lagu yang ditulisnya bertemakan patah hati dan kehilangan. Alasan sengaja memilih tema tersebut karena rata-rata orang pernah mengalaminya dan ingin dekat dengan masyarakat, juga menjadi alasan Didi Kempot menggunakan nama2 tempat sebagai judul atau lirik lagunya.

Menurut kakaknya didi kempot meninggal karena jantung dan diduga kelelahan karena sebelumnya banyak kesibukan yang di jalani dan sempat mengeluh pada sang kakak. Dan saat ini jenazah masih di rumah sakit ibu solo jawa tengah sebelum di semayamkan di rumah duka. Didi kempot meninggal di usia meninggal dunia di usia 53 tahun. Meninggalnya Didi Kempot tentu saja menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para penggemarnya yang disebut sebagai Sobat Ambyar.

Sumber: Jatengsuara.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: