Bahaya Menyimpan Bawang Merah Yang Telah Di Kupas Ini Alasanya

Bahaya Menyimpan Bawang Merah Yang Telah Di Kupas Ini Alasanya

Pemakaian bawang merah tidak hanya memberi cita perasaan sendiri yang jadikan masakan makin nikmat, bawang merah juga sudah lama diketahui dengan faedah kesehatannya. Menurut buku ‘Healing Foods’ dari DK Publishing, bawang merah memiliki kandungan beberapa puluh senyawa kimia obat yang mempunyai karakter anti-bakteri serta anti-inflamasi, dan bisa tingkatkan kesehatan jantung juga usus.
Namun dalam pemakaiannya, supaya praktis serta mengirit waktu persiapan memasak, banyak orang yang menyukai mengupas serta memotong terlebih dulu bawang merah lantas disimpan sampai waktu datang waktu ingin dipakai. Akan tetapi dijelaskan dipercaya bawang merah ini tidak semestinya disimpan dalam kondisi telah terkupas. Baik itu disimpan biasa atau disimpan dalam almari pendingin. Kenapa demikian?
Alasannya…_
Saat epidemi influenza merebak di banyak tempat dalam dunia, seseorang Dokter memerhatikan
“Ada keluarga yang benar-benar tidak tersentuh oleh demam influenza”

Saat ia mengunjunginya, merasakan keluarga ini setiap hari menyimpan bawang merah yang sudah dikupas di piring serta meletakkannya di tiap-tiap kamar didalam rumah itu.

Saat ia ambil salah satunya piring dengan metoda bakteriologis yang seharusnya, ia merasakan semua permukaan bawang itu penuh virus influenza yang telah inaktif. Bawang merah itu fokus virus ke dianya, lantas membunuhnya.

Bahaya Menyimpan Bawang Merah Yang Telah Di Kupas Ini AlasanyaTidak cuma virus saja, tetapi juga bakteri, semua terkumpul disana dalam kondisi telah inaktif atau mati.Beberapa toko yang menempatkan bawang merah di seputar tokonya juga terlepas dari serangan epidemi serta merasakan karyawannya lebih sehat.Menjadi tempatkanlah beberapa butir bawang merah yang sudah dikupas dalam satu mangkok, letakkan di kamar tidur serta ruangan keluarga,

Ubah sehari-hari, jadi anda akan terlepas dari virus serta bakteri.

Seseorang pasien *radang paru berat (pneumonia)* melakukan perawatan bawang merah seperti berikut :

Mengambil sebutir bawang merah, irislah ke-2 ujungnya.
Salah satunya ujungnya dicocok dengan garpu, lantas tangkai garpu dimasukkan satu botol supaya bisa berdiri.
Simpan di samping ranjang pasien, semalaman paginya bawang merah beralih menjadi kehitaman sebab penuh kuman. Lalu dibuang, ubah dengan yang baru.

Pasien bertambah cepat pulih.
Apakah dampak dari semua ini?

*Bawang merah mentah yang sudah dikupas ialah magnet kuat buat kuman*

Menjadi janganlah menaruh bawang merah mentah yang telah dikupas, meskipun dalam almari es,Karenanya sama juga dengan anda menaruh kuman dalam almari es anda.Begitupun kentang mentah,
Sesudah iris atau dikupas gampang sekali dimasuki kuman.

Karenanya semestinya mengupas bawang merah mentah cuma bila langsung akan dibuat,
Janganlah sebagai persediaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: