Hasil Perolehan Medali Cabor Taekwondo Porprov VI Banten 2022

Pekan olahraga Provinsi Cabor Taekwondo yang di gelar pada tanggal 21-24 Nopember 2022 di Gedung Tangerang Convention Center berlangsung selama 4 hari dengan kategori pomse dan kyorugi. Dari hasil pertandingan yang di laksanakan tersebut keluar sebagai juara umum untuk Cabor Taekwondo adalah tuan rumah yaitu Kota Tangerang dengan memperoleh 8 emas 4 perak dan 3 perunggu dan kemudian disusul oleh Kota Tangerang Selatan dengan perolehan medali 4 emas 8 perak dan 8 perunggu. Sedangkan peringkat ketiga di raih oleh Kabupaten Tangerang dengan perolehan medali 3 emas 6 perak dan 6 perunggu dan posisi ke empat di raih oleh Kota Cilegon dengan 2 emas 2 perak dan 5 perunggu.

Rekapitulasi Hasil Perolehan Medali Cabor Taekwondo Porprov VI Banten 2022

Para atlit yang mendapatkan juara 1 berkesempatan untuk mengikuti persiapan kejuaraan Prapon  yang selanjutnya para atlit ini yang lolos di prapon  akan mengikuti pon. Dari hasil perolehan medali dalam ajang porprov untuk cabang Taekwondo Kota tangerang sangat mendominasi karena memang persiapan Kontingen Kota Tangerang dalam ajang Porprov ini sangat matang, sebelumnya  juara umum Porprov 2018 di raih kontingen dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang berada di urutan ke 2

Daftar peserta dan hasil perolehan medali

Sumber: Panitia Porprop

One Comment

  1. You have mentioned very interesting details! ps decent web site. “O human race born to fly upward, wherefore at a little wind dost thou fall.” by Dante Alighieri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: