Heboh Penampakan Pocong Hebohkan Warga Kosambi Kabupaten Tangerang

Penampakan pocong tetap dilukiskan dengan figur yang benar-benar menyeramkan. Type makhluk halus satu ini dipercaya jadi yang paling seram dibandingkan makhluk tidak kasat mata lainnya.Bagaimana tidak, hantu menyeramkan ini seringkali digambarkan tidak mempunyai mata serta menggunakan kain kafan. Pocong dipercaya bergentayangan sebab orang yang menguburnya lupa melepas tali pocong di kepalanya, hingga dia bergentayangan untuk minta tolong supaya dibukakan tali pocongnya.

Dengan beberapa ceritanya yang benar-benar menyeramkan, tentunya bila sampai betul-betul ada penampakan makhluk halus satu ini, akan menghebohkan beberapa orang di sekelilingnya. Begitu juga yang berlangsung di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Penampakan itu ditengah-tengah kerumunan masyarakat Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang itu menyebar pertama-tama pada account Instagram @infotangerang.id.
Berita tempat penampakanitu juga simpang siur

Beberapa menjelaskan ada di Pakuhaji, Teluknaga, serta Kosambi, Kabupaten Tangerang.Tetapi, dari pencarian enbigi.com, penampakan pocong yang menggelisahkan masyarakat itu tersingkap ada di Kampung Kemplang, Desa Belimbimg, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerangsesampainya di Kampung Kemplang, enbigi.com sudah sempat kesusahan cari tempat pocong viral.Kira-kira dua jam penelusuran, tempat penampakan pocong viral itu ada di sudut Kampung Kemplang bersisihan dengan makam Cina.

Berdasar info yang didapat di lapangan, penampakan pocong viral itu berlangsung waktu seseorang masyarakat Kampung Kemplang sedang membuat hajatan.Ike, pemilik warung di Desa Kemplang menjelaskan jika penampakan pocong berlangsung waktu masyarakatnya sedang hajatan pada Minggu (15/9/2019).Penilaian tempat yang disangka tempat hajatan sekaligus juga penampakan pocong viral terlihat gersang serta luas.Ada sepetak sawah yang terpasang boneka mirip seseorang wanita ditengah-tengah sawah.

Di sekitarnya juga ada beberapa makam yang menyebar tidak di satu tempat terhitung makam Cina memiliki ukuran raksasa yang dipagari tembok tinggi
Beberapa masyarakat juga kelihatan ketakutan serta malas bercerita penampakan pocong yang disangka berlangsung pada Minggu (18/9/2019) malam.”Oh disana ramainya kemaren malam. Tetapi tidak tahu benar saya hanya main di sini,” tutur Fahmi yang seolah sembunyikan rasa takutnya, Senin (18/9/2019).

Diberi pertanyaan dalam masalah kehadiran pocong dia juga menjawab kebingungan sekalian cari fakta.”Denger-denger doang tetapi tidak tahu sich persisnya bagaimana,” kata Fahmi pemilik warung yang memiliki jarak tidak jauh dari tempat disangka penampakan pocong.
Warung Fahmi memiliki jarak tidak jauh dari tempat disangka penampakan pocong.

Sumber:enbigi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: