Kejuaraan Taekwondo Tangcity Cup 10-11 September 2022

Kejuaraan Taekwondo yang di laksanakan di Mall Tangcity ini adalah kejuaraan yang di ikuti oleh club yang Khususnya ada di Kota Tangerang dan sekitarnya dan di ikuti oleh sekitar 600 atlit, karena memang target dari panitia hanya 600 atlit . Kejuaraan Taekwondo ini merupakan kejuaraan untuk tingkat pemula.

Dengan digelarnya kejuaraan tersebut, diharapkan bisa memberikan pengalaman bagi para pemula. Selain itu, juga agar semangat berlatih mereka terus terjaga. Sehingga, nantinya mampu berprestasi baik di tingkat nasional, bahkan juga internasional. Untuk bisa berprestasi memang butuh pembinaan dengan menambah pengalaman tanding seperti ini. Kejuaraan Tangcity cup ini diselenggarakan oleh Garuda Club bekerjasama dengan Tangcity Mall.

Disampaikan Sbm Panji  selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan arena kompetisi kejuaraan beladiri Taekwondo di Kota Tangerang dan sekitarnya, mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga Taekwondo di Kota Tangerang dan sekitarnya, meningkatkan jiwa sportivitas dan semangat bertanding, dan untuk meningkatkan presetasi para atlet Taekwondo.

Kejuaraan ini di laksanakan selama 2 hari yaitu tgl 10-11 September 2022 dengan menampilkan 2 kategori pertandingan yaitu Pomsae dan Kyorugi. Sebagai Juara Umum 1 di sabet oleh Club PSG, Juara umum 2 diraih oleh Club Garuda Encek dan Juara Umum 3 Diraih oleh Garuda Yatim. Untuk juara umum 1 memperoleh uang pembinaan sebesar 1.500.000 juara umum 2 memperoleh uang pembinaan sebesar 1.250.000 dan sebagai juara umum 3 memperoleh uang pembinaan sebesar 1.000.000.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: