Latihan Bersama Pelatih Taekwondo Kota Tangerang Minggu 27 September 2020

Dimasa Pandemi covid-19 saat ini segala kegiatan di batasi dan ini tujuanya adalah untuk menghambat penyebaran covid-19 yang akhir2 ini meningkat sehingga Pemerintah Propinsi Banten menerapkan kembali PSBB. Sejak di berlakukanya PSBB akibat dari merebaknya COVID-19 Kegiatan Latihan olahraga di Kota Tangerang dan daerah2 lain Terutama Cabang olahraga Taekwondo Hampir merata tidak ada kegiatan, sehingga hal ini menimbulkan kerinduan bagi para pelatih dan Taekwondoin namun karena aturanya belum boleh melakukan kegiatan walau sempat beberapa bulan yang lalu di perbolehkan namun akhirnya di tutup kembali. Atas dasar tersebut maka para Pelatih Taekwondo Kota tangerang mengadakan latihan bersama dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Di tahun 2020 ini adalah kali pertama pelatih Taekwondo Kota Tangerang Melaksanakan Latihan bersama yang bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan penyeragaman tehnik. Dalam kesempatan ini Latihan bersama di hadiri oleh para senior dan Pengurus Taekwondo Kota Tangerang di antaranya adalah Sbm Nim EDI S yang merupakan Ketua Umum Taekwondo Kota Tangerang, Sbm Nim Bambang Purnomo, Sbm Nim Sofiyan dan juga hadir Pengelola mall Metropolis yang menyediakan tempat untuk berlatih . Dalam Kesempatanya Sbm Nim Edi Menyampaikan walau di masa Pandemi seperti saat ini harus tetap semangat dalam melaksanakan latihan dan jangan lupa untuk mengikuti Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Para pelatih yang hadir dalam kegiatan latihan bersama ini hanya di ikuti oleh beberapa pelatih karena masih banyak pelatih yang masih berkepentingan di luar kegiatan Taekwondo, Namun hal ini tidak mengurangi semangat para pelatih untuk melakukan kegiatan latihan bersama. Dengan adalnya latihan bersama ini di harapkan kedepanya akan ada latihan berikutnya dan di harapkan yang hadir akan lebih banyak dari sebelumnya agar dapat terjalin silaturahmi antar pelatih Kota Tangerang. Untuk Tempat latihan rencana akan di tetapkan di tempat yang samasesuai yang telah di sampaikan oleh pihak pengelola Mall.

Sumber: Enbigi.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: