Pelantikan Direktur Utama Perumdam Tkr Kab.Tangerang Periode Th 2020-2025

Acara pelantikan direktur utama Perumdam Tkr Kab.Tangerang berlangsung di  di Ruang Rapat Wareng, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin, 27 Juli 2020. Direktur Utama Perumdam Tkr yang sebelumnya di jabat oleh Rusdi Machmud selama 2 periode dan untuk periode th 2020- 2025 di jabat oleh Sofyan Sapar yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Umum dan juga Plt Direktur utama. Dengan di lantiknya Direktur Utama yang baru tentunya banyak pekerjaan yang harus di selesaikan mengingat di awal tahun ini banyak pengembangan jaringan khususnya di area Kab. Tangerang.

Pelantikan ini di lakukan langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dan di hadiri juga oleh tamu undangan di lingkungan pemerintahan Kab. Tangerang. Pengangkatan Direktur Utama Perumdam ini berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 536/kep. 606-Huk/2020 tentang Pengangkatan Direktur Perumdam TKR Kab. Tangerang.

Bupati Zaki dalam sambutannya, meminta kepada Direktur Utama Perumdam yang baru saja dilantik untuk dapat langsung bekerja sesuai dengan tugasnya, dan juga bisa memenuhi harapan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama dalam memenuhi permintaan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk layanan air bersih.

“Diharapkan, Perumdam TKR ke depan bisa lebih banyak lagi memberikan jangkauan dan sambungan langsung air bersih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang belum terlayani air bersih,” Ungkap Zaki.

Banyak tugas yang harus di selesaikan mengingat sebelumnya sudah ada anggaran pengembangan jaringan ke daerah Legok dan sekitarnya dan saat ini sedang dalam tahap pengukuran jaringan’Dan yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan adalah pembuatan jaringan air besrih ke daerah perumahan hijau lestari Kecamatan Panongan yang sudah hampir selesai.

Sementara itu Sekda Kab. Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid yang juga menjadi Dewan Pengawas Perumdam TKR menyampaikan bahwa fungsi Perumdam TKR harus dijalankan bersama- sama sesuai dengan arahan Bupati, fungsi pelayanan air bersih sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Tangerang karena pada Perumdam TKR bisa menjadi jembatan perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menyediakan dan melayani air bersih

 

 

11 Comments

  1. Right here is the perfect web site for everyone who would like to find out about this topic.
    You understand a whole lot its almost tough to argue with you (not that I personally would
    want to…HaHa). You definitely put a fresh spin on a subject that’s been written about for a long time.
    Wonderful stuff, just wonderful!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: