Pelatih Taekwondo Private Banjar Wijaya Kota Tangerang

Anda membutuhkan Pelatih Private Taekwondo di daerah banjar wijaya Kota Tangerang? kami siap membantu karena kami adalah pelatih Private yang telah berpengalaman baik di bidang kepelatihan maupun pengalaman di dalam pertandingan. Pelatih Taekwondo Private Banjar Wijaya Kota Tangerang mempunyai latar belakang seorang altlet baik tingkat daerah maupun nasional. Kami siap datang kerumah dengan kesepakatan yang di buat bersama dengan waktu sesuai dengan keinginan calon taekwondoin.

Info Lebih Lanjut Hubungi Hp/Wa : 081282457915

Materi yang kami ajarkan akan menyesuaikan dengan tingkatan dan bakat yang di miliki dan nantinya akan di ikut sertakan dalam pertandingan jika memang berbakat. Untuk tahap awal akan di ajarkan dengan tehnik dasar yang meliputi tendangan, pukulan, dan tangkisan serta kuda- kuda dasar. Dan juga akan di ajarkan untuk pelenturan dan kekuatan kaki karena beladiri Taekwondo adalah beladiri yang memiliki ciri khas yaitu permaian kaki.

Untuk tingkatan selanjutnya akan di ajarkan tehnik kyorugi, pomse dan kyokpa dan untuk mempelajari ketiga tehnik tersebut tentunya harus menguasai tehnik dasar. Kyorugi adalah tehnik pertandingan katagori pertarungan dan Taekwondoin nantinya akan di ajarkan tehnik2 pertarungan dalam menghadapi lawan di arena. Sedangkan Pomse adalah tehnik keindahan atau penggabungan jurus. Dalam katagori pomse ini taekwondoin diwajibkan untuk melakukan latihan pelenturan karena untuk menjadi atlete pomse semua gerakan memerlukan kelenturan tubuh dalan melakukan gerakan.

Latar belakang Pelatih Taekwondo Private Banjar Wijaya Kota Tangerang adalah merupakan pemegang Sabuk hitam Taekwondo DAN IV Kukiwon dan memiliki penghalaman melatih sejak tahun 2005 hingga sekarang dan sudah banyak menciptakan atlete berbakat yang berprestasi. Tidak mudah untuk berprestasi tanhpa di ikuti oleh kemauan dan usaha keras. Dan untuk mencapai itu semua kami sudah berpengalam di bidangnya dengan kemampuan yang kami miliki kami berusaha untuk mendidik hingga sesuai dengan bakat dan niat yang di inginkan oleh taekwondoin. Belajar beladiri selain belajar untuk membela diri namun juga akan menambah kepercayaan diri dan juga bisa menjaga kebugaran dan kesehatan.

Salam Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: