Perolehan Medali Sementara POPDA Banten X Juni 2022

Sejak di bukanya gelaran POPDA Banten dari tanggal 6 Juni 2022 hingga hari ini berbagai cabang Olahraga telah di gelar dan sejumlah medali telah berhasil di kumpulkan dari asing masing daerah baik Kabupaten maupun Kota yang ada di propinsi Banten.

Menurut data sementara media center Dispora Provinsi Banten, pada hari Selasa, 7 Juni 2022 malam, setidaknya terdapat daerah yang telah mengumpulkan banyak medali, begitu juga sebaliknya.

Pada urutan pertama adalah Kota Tangerang, dengan mendapatkan  35 medali yaitu 16 emas, 10 perak dan 9 perunggu.

Selanjutnya disusul Kota Tangerang selatan, dengan mendapatkan 40 medali. Terdiri dari 10 emas, 11 perak dan 19 perunggu.

Kemudian berada pada Posisi ketiga saat ini adalah Kota Serang, dengan mendapatkan 30 medali. terdiri dari 9 emas, 8 perak dan 13 perunggu.

Di urutan ke empat ada Kota Cilegon dengan mendapatkan  17 medali. terdiri dari 6 emas, 4 perak dan 7 perunggu.

Selanjutnya di urutan ke lima  ada Kab. Serang, dengan raihan medali yaitu 21 medali. Terdiri dari 5 emas, 4 perak dan 12 perunggu.

Kemudian pada  urutan ke enam ada Kab. Lebak, dengan raihan medali sebanyak 16 medali. Di antarannya 3 emas, 6 perak dan 7 perunggu.

Kemudian untuk posisi ke tujuh ada Kabupaten Tangerang dengan perolehan medali sebanyak 24 medali. Terdiri dari 2 emas, 5 perak dan 17 perunggu.

Dan untuk urutan terakhir sementara saat ini adalah  Pandeglang yang baru mendapatkan 13 medali. Di antaranya 1 emas, 3 perak dan 9

Sumber: Bantensport

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: