Ujian Kenaikan Tingkat & Try Out Taekwondo All Team Garuda Club 6 Maret 2022

Team PengujiUjian Kenaikan Tingkat & Try Out Taekwondo All Team Garuda Club 6 Maret 2022. Taekwondo Garuda Club  menggelar Ujian Kenaikan Tingkat dan Try Out yang dilaksanakan di  Aula Sekolah Citra Kasih Perumnas 1 Kota Tangerang, Minggu (6/3/2022). UKT yang diselenggarakan setiap empat bulan sekali ini diikuti oleh kurang lebih 200 Taekwondoin Garuda Club.

Pada Ujian Kenaikan Tingkat kali ini Taekwondo Garuda Club mengikuti program UKT dari Pengurus Cabang TI Kota Tangerang, mengingat situasi dan kondisi yang belum normal terkaid dengan Covid-19  maka pelaksanaa ujian periode 1 tahun 2022 ini di persilahkan mengadakan ujian kenaikan tingkat sesuai dengan Club masing- masing.

Ujian kenaikan tingkat kali ini berbeda dengan sebelumnya karena Garuda Club juga melaksanakan Try out Hal ini bertujuan untuk lebih saling mengenal dan meningkatkan pengalaman para taekwondoin yang selama masa pandemic  memang jarang ada kejuaraan atau pertandingan. Ujian Kenaikan Tingkat yang di ikuti kurang lebih 200 peserta meliputi geup 9-2 mulai dari sabuk putih sampai dengan merah strip.

Kesan baik juga disampaikan oleh para pengurus dan Pelatih Garuda Club dan juga orang tua murid baik yang di Kota Tangerang maupun Kabupaten Tangerang mengenai pelaksanaan  Ujian Garuda Club kali ini  Karena di samping melaksanakan ujian juga dilaksanakan Try out, sehingga para Taekwondoin mendapatkan pengalaman dan mental bertanding meskipun hanya dengan hanya satu Club yang sama namun antusias para orang tua dan peserta ujian sangatlah luar biasa.

Garuda  Club merupakan salah satu Club Taekwondo yang berdiri di tahun 80 an yang pusat awal latihan adalah GOR Kota tangerang dan Jakarta, namun seiring dengan berjalanya waktu sampai saat ini baik di Kota Tangerang, Kota Tangerang selatan dan Kabupaten Tangerang sudah banyak unit yang tersebar baik di sekolah maupun di tempat umum.

Sumber: enbigi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: