Setelah Program vaksinasi tahap awal di Kabupaten Tangerang telah selesai dilakukan di PERUMDAM Tkr. kali ini adalah tahapan yg kedua PERUMDAM TKR mendapat giliran vaksinasi bagi 70 orang sesuai pembagian atau kuota yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bagi seluruh instansi yang bertugas dalam pelayanan publik. Vaksinasi bagi pegawai PERUMDAM TKR tahap pertama dilakukan tanggal 2-3 Maret 2021 bertempat di RS Ilanur Balaraja dan tahapan yang kedua di lakukan paqda tgl 19-20 april 2021 di rumah sakit bethsaida gading serpong.

Sofyan Sapar selaku Direktur Utama Perumdam TKR menyambut baik tahapan vaksinasi tahapan ke 2 bagi pegawainya, walaupun diawal baru terbatas bagi 100 orang saja,dan kini sekitar 70 orang pegawai mendapatkan giliran vaksin tapi pihaknya berharap seluruh pegawainya yang berjumlah 449 orang dapat diberikan kesempatan untuk divaksin. Dengan adanya vaksin Harapannya dapat menjaga dan meningkatkan imun tubuh bagi kesehatan dan mencegah tertularnya virus COVID19 mengingat Perumdam adalah berkaitan dengan pelayanan publik.

Sofian Sapar menjelaskan bahwa sebagian besar pegawainya melakukan pekerjaan yang berinteraksi dengan masyarakat dan kegiatan lapangan yang menguras energi dan tentunya ini rentan terhadap penularan penyakit, dengan adanya vaksinasi ini semoga bisa mencegah pegawai PERUMDAM Tkr dari kondisi virus yang saat ini sedang menjangkiti penduduk dunia dan khususnya indonesia dan juga gangguan kesehatan lainnya sehingga operasional perusahaan tetap dapat dijalankan dengan baik jika pegawai dalam kondisi sehat”, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: