Alamat Dan Jadwal Sim Keliling Kota Tangerang

Alamat Dan Jadwal Sim Keliling Kota Tangerang

Untuk mempermudah layanan bagi masyarakat baik kota tangerang dan sekitarnya saat ini untuk memperpanjang SIM tidak perlu repot repot datang ke Polres namun masyarakat bisa mendatangi tempat tempat yang telah di sediakan oleh pihak Kepolisian yaitu Bis SIM Keliling. Nah untuk mengetahui dimana Layanan SIM Keliling tersebut berada berikut ini adalah Jadwal yang harus di ketahui oleh masyarakat.

Alamat Dan Jadwal Sim Keliling Kota Tangerang

  1. Plaza Shinta Karawaci (Senin)
  2. Pospol Pinang Cipondoh (Selasa)
  3. Taman Cibodas/ Ps Modern samping Tiptop Swalayan (Rabu)
  4. Pospol Pinang Cipondoh (Kamis)
  5. Metropolis Tangerang (Jum’at)
  6. City Mall Pasar Baru Tangerang (Sabtu)
  7. Giant samping Rs Annisa Jatiuwung (Minggu)

Layanan SIM keliling ini dibuka dari jam 08.00 WIB sampai 13.00 WIB.Dan mengenai biaya yang dikeluarkan untuk memperpanjang SIM A sebesar Rp 80 ribu dan untuk SIM C sebesar Rp 75 ribu.Sim keliling ini tidak melayani pelayanan pembuatan SIM A baru mau pun SIM CBila ingin membuat SIM baru, .

Bis SIM Kelliling hanya melayani perpanjang dan tidak melayani pembuatan SIM baru jika untuk pembuatan SIM baru maka masyarakat harus  datang langsung ke SATPAS SIM Polres Metro Tangerang. Untuk perpanjang SIM yang perlu di ingat adalah jangan melebihi batas akhir masa berlaku SIM karena jika sudah melebihi batas maka harus di lakukan pembuatan SIM ulang dan yang pasti harus mengikuti tes dan ujian ulang lagi.  beberapa berkas yang harus dilengkapi untuk memperpanjang SIM adalah SIM Asli, e-KTP asli yang masih berlaku, dua lembar fotokopi e-KTP.

Sumber: https://ntmcpolri.info

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: