Arti Kata Effort dalam Bahasa Gaul Yang Sering Kita Dengar

Simak arti dari kata Effort dalam bahasa gaul yang  banyak kita dengar dan sering ditemukan dalam kalangan anak muda di sosial media hingga jadi viral. Pada umumnya  penggunaan kata Effort dalam bahasa gaul ini banyak digunakan oleh kalangan anak-anak muda hingga dewasa.

Tapi, ada beberapa dari orang- orang tersebut yang belum tahu apa artinya kata Effort dalam bahasa gaul yang viral di sosial media. Nah sebenarnya apa sih arti Effort dalam bahasa gaul yang populer dan viral di sosial media?, berikut ini penjelasannya disini.

Menuut telusuran, kata Effort berasal dari Kamus Bahasa Inggris yang memiliki arti usaha atau upaya. Lalu arti kata Effort dalam bahasa gaul adalah usaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh seseorang. Umumnya kata Effort diungkapkan ketika seberapa besarnya usaha seseorang terhadap apa yang diinginkan.

Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja Anda lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi berbasis chat seperti Line, BBM, WhatsApp dll.Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu.

Berikut contoh penggunaan kata Effort dalam bahasa gaul dibawah ini.

“Effort yang aku kerahkan sudah banyak sekali, namun hasilnya tetap Tuhan yang tentuin.”

“Effort kamu untuk aku gimana?”

“Setiap orang pasti ada effornya untuk menentukan.”

Saya lihat bagus, effortnya sangat bagus dan patut diapresiasi.

Demikian Arti Kata Effort dalam Bahasa Gaul Yang Sering Kita Dengar

One Comment

  1. The article was really informative and well written. It seems to me that I know the author from the COMPACOM expert team. Have always enjoyed reading their detailed useful researches and comparisons. If I have any problems choosing the products I need I turn to compacom.com at once.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: