Cara Menghapus Percakapan Di Whatsapp Yang Sudah Lama Terkirim

Cara Menghapus Percakapan Di Whatsapp Yang Sudah Lama Terkirim, tentunya kita yang sering menggunakan aplikasi whatsapp pasti pernah mangalami salah kirim ke nomer yang ada di kontak kita dan mungkin kita baru sadar di keesokan harinya yang tentunya hal ini jika kita ingin menghapusnya pasti tidak bisa. Karena Whatsapp hanya kasih waktu 7 menit untuk “delete for everyone”.

Nah Bagaimana Cara menghapus Percakapan Di whatsapp yang sudah lama Terkirim? cara hapus chat WhatsApp yang sudah lama dikirim itu pun bisa dilakukan dengan beberapa cara mudah:

– Yang pertama kita lakukan adalah dengan cara mematikan koneksi internet pada ponsel (Wi-Fi dan seluler). Lalu  masuk ke menu pengaturan untuk memastikan.

– Kemudaian kita Pastikan bahwa aplikasi WhatsApp sudah ditutup atau close window, bukan hanya sekadar berpindah layar.

– Selanjutnya buka menu “Setting” atau “Pengaturan” di smartphone lalu lalu pilih menu “manajemen Umum” selanjutnya cari pengaturan waktu dan tanggal . Jika pesan yang mau kita hapus tertanggal tanggal 10 maret pukul 16.15 WIB, nah rubah saja waktunya dengan mendekati pesan tersebut yang terpenting dan perlu di ingat tenggang waktu 7 menit. Contohnya, ubah waktu di ponselmu ke tanggal 10 maret pukul 16.19 WIB.

– Lalu buka lagi aplikasi WhatsApp, dan pilih pesan yang sebelumnya ingin kita hapus. Lalu pilih opsi “delete for everyone” atau “hapus untuk semua orang”

– Selanjutnya kita keluar dari WhatsApp, dan selanjutnya kembalikan pengaturan waktu, baru setelah itu nyalakan kembali koneksi internet. Nah, di sini WhatsApp akan kembali menampilkan opsi “Delete For Everyone” yang sebelumnya sudah tidak muncul lagi apabila pesan sudah lewat dari 7 menit.

Setelah itu, pesan WhatsApp yang dikirim sudah lebih dari tujuh menit itu akan bisa terhapus. Selamat mencoba semoga Cara Menghapus Percakapan Di Whatsapp Yang Sudah Lama Terkirim. Yang perlu di ingat cara ini hanya untuk hp smartphone saja, walaupun penerapan langkah hapus pesan ini hanya bisa dilakukan di smartphone saja, akan tetapi pesan akan tetap terhapus saat pengguna membuka chatting lewat WhatsApp Web. Perlu kita ketahui juga, langkah mdnghapus pesan ini hanya berlaku untuk pesan yang dikirim hingga dua hari lalu saja, dari tanggal saat ini. Lebih dari itu, sudah tidak bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: