Cara Merubah Ukuran Huruf Di Computer Dan Leptop

Mungkin Diantara kamu ada yng suka bingung ketika buka komputer tiba2 ukuran huruf tiba2 terlalu kecil atau besar sehingga tidak nyaman di lihat dan ini juga mungkin disebabkan karena ketidak sengajaan yang kamu lakukan dengan memencet salah satu tombol pada keyboard komputer atau leptop. Untuk mengatasi masalah sepereti ini tidaklah sulit untuk di lakukan, artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana Cara Merubah Ukuran Huruf Di Computer Dan Leptop.

Dan berikut ini adalah Cara Merubah Ukuran Huruf Di Computer Dan Leptop

  • Tahan pada tombol Ctrl kemudian tekan tombol + pada keyboard dan ini adalah untuk menambah ukuran huruif menjadi lebih besar dari sebelumnya
  • Lalu tahan tombol Ctrl selanjutnya pijit tombol dan ini adalah untuk mengurangi ukuran huruf dari sebelumnya.
  • Jika ditekan salah satu tombol ini sambil terus menahan tombol CTRL maka yang terjadi adalah akan terus meningkatkan atau menurunkan ukuran huruf hingga mencapai ukuran yang maksimum.
  • Selanjutnya jika kamu ingin mengatur ulang ukuran huruf supaya kembali kepada ukuran default atau semula, maka anda bisa menekan kombinasi  Ctrl + 0.
  • Namun akan berbed jika anda menggunakan Apple Macintosh maka yang harus di lakukan adalah harus menggunakan tombol command bukan tombol Ctrl untuk melakukan jalan pintas ini, jadi sangat berbeda dengan merek lain.

Selain cara di atas anda juga bisa menggunakan bersama dengan komputer yang memiliki mouse dengan roda. caranya adalah sebb :

    • Tahan tombol Ctrl dan gulir ke atas pada tombol scroll di tengah mouse untuk meningkatkan ukuran fhuruf atau ke bawah untuk memperkecil ukuran huruf.

Nah cukup mudahkan Cara Merubah Ukuran Huruf Di Computer Dan Leptop namun jika tidak menguasai tentunya akan di buat bingung karena berdasarkan pengalaman dari saya sendiri pernah mengalami hal yang sama dan akhirnya untuk setelah tahu Cara Merubah Ukuran Huruf Di Computer Dan Leptop maka semua akan menjadi mudah.

Semoga artikel kali ini dapat membantu mengatasi masalah yang sedang anda hadapi, selamat mencoba.

64 Comments

  1. Hi there! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website?
    I’m getting tired of WordPress because I’ve had issues with hackers and I’m
    looking at alternatives for another platform.
    I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.

  2. Hey there just wanted to give you a quick heads up. The words in your content seem to be running off the screen in Firefox.
    I’m not sure if this is a format issue or something to do with
    browser compatibility but I thought I’d post to let you know.
    The design and style look great though! Hope you get the issue solved soon. Thanks

  3. Skąd mam wiedzieć, z kim mój mąż lub żona rozmawia na WhatsApp, to już szukasz najlepszego rozwiązania. Podsłuchiwanie przez telefon jest znacznie łatwiejsze, niż myślisz. Pierwszą rzeczą do zainstalowania aplikacji szpiegowskiej w telefonie jest uzyskanie telefonu docelowego.

Leave a Reply

Your email address will not be published.