Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Saat Malam 17 Agustus

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Saat Malam 17 Agustus

Berikut ini adalah Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Saat Malam 17 Agustus,

Agar para audien atau masyarakat tidak bosan mendengarkan sambutan, ada baiknya ketika memberikan kata- kata sambutan sebagai ketua panitia lomba 17 Agustus tidaklah terlalu panjang namun yang singkat dan penuh semangat.

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Alhamdulillahirobbilalamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyaiwalmursalin waala alihi wasohbihi ajmain ammabadu.

Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang terhormat Bapak/Ibu ……………….. selaku ketua RT …………………
Yang terhormat Bapak/Ibu ……………….. selaku ketua RW ……………….
Yang terhormat Bapak/Ibu Saudara/Saudari masyarakat ……………..

Yang pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita masih dapat berkumpul pada malam hari ini dengan sehat dan tanpa kekurangan sesuatu. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad saw beserta sahabat dan para pengikutnya.

Hadirin yang berbahagia,

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hari ini merupakan hari yang begitu bersejarah bagi bangsa kita, Bangsa Indonesia. Dimana pada hari ini yaitu setiap tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia bersuka cita merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Namun dibalik itu semua, ada hal yang tak boleh kita lupakan yaitu perjuangan para pahlawan. Tanpa mereka, kita tentu saja tidak dapat merasakan kemerdekaan seperti saat ini.

Dan kita, sebagai generasi penerus harus menghargai perjuangan yang telah mempertaruhkan nyawa mereka. Hal yang dapat kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan ini adalah dengan melakukan hal-hal yang positif dan mempertahankan kehormatan bangsa ini. Untuk itu, mari kita tingkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa.

Hadirin yang kami hormati,

Oleh karena itu pula, pada malam ini kita berkumpul ditempat ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia. Kami sebagai panitia berpesan agar pesta rakyat malam ini dapat berlangsung dengan damai, tertib, dan aman.

Saya sebagai ketua panitia memohon maaf jika terdapat banyak kekurangan pada acara malam ini. Karena inilah batas kemampuan kami sebagai panitia. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur atas sumbangannya. Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu dan saudara saudari dengan pahala yang berlimpah. Saya pun ingin berterima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini.

Baiklah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada malam ini. Mohon maaf jika ada salah kata, kepada Allah saya mohon ampun.

Akhirul kata, selamat berjuang, selamat membangun bangsa dan negara kita tercinta ini.
Dirgahayu Indonesiaku! Merdeka!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

itulah Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Saat Malam 17 Agustus semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: