Coaching Clinick Moon dae jung di Kab.Tangerang 23 Maret 2019

Coaching Clinick Moon dae jung di Kab.Tangerang 23 Maret 2019 di ikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari atlit dan pelatih taekwondo Banten.Coaching clinick ini di laksanakan di gedung olahraga milik Kab.Tangerang dan hadir sebagai pemberi materi tak tanggung tanggung yaaitu juara taekwondo Olimpiade 2004, Moon Dae Sun.

Pemberi materi lainnya adalah pelatih Timnas Taekwondo Indonesia, Sun Jae Lee. “Dan setelah coaching clinic akan ada kejuaraan banten open yang di ikuti oleh Cadet,junior dan senior dan semua untuk kelas prestasi. Makanya sebelum pertandingan, pelatih taekwondo diberi pembekalan terkait aturan baru, sekaligus mempersiapkan diri juga untuk ajang Banten Open yang akan digelar pada bulan Maret tepatnya tanggal 22-23 ,”

Sementara itu , Ketua Pengprov TI Banten E. Kosasih menjelaskan, kegiatan yang di laksanakan ini merupakan program dari PB TI. Banten menjadi salah satu daerah yang beruntung mendapat kesempatan kedatangan juara taekwondo Olimpiade 2004.Dengan di adakanya kegiatan ini semoga para atlit dan pelatih akan mempunyai bekal yang cukup untuk menumbuhkan para boibit atlit yang berpotensi sehingga akan membawa Banten lebih cemerlang di masa yang akan datang.

yang menjadi tujuan kedatangan Moon Dae Sung, yakni Banten dan Jawa Barat saja. Itu berkat koordinasi yang baik antara Pengprov TI Banten dengan PB TI. Coaching clinic pun hanya batasi hanya 100 orang saja dan propinsi banten melibatkan pelatih dan atlit , mengantisipasi peserta yang membludak.

Selain diadakan Coaching clinic juga di adakan acara pengukuhan Calon atlit prapon yang nantinya akan mewakili Pengprov banten.Atlit ini terdiri dari para atlit yang telah mengikuti dan menjadi juara dalam ajang porprov sebelumnya

Sumber:enbigi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: