Data Terbaru Covid- 19 Perhari Ini 13 April 2020

Jumlah kasus positif terjangkit virus corona semakin hari masih semakin bertambah untuk wilayah indonesia khususnya. Untuk perhari ini tanggal 13 april 2020 jumlah yang terinfeksi dan di nyatakan positif sebanyak 4.557 kasus dan dinyatakan sembuh sebanyak 380 orang dan yang di nyatakan meninggal sebanyak 399 orang. Dari data perhari ini ada peningkatan kasus baik terinfeksi maupun yang meninggal dan yang di sembuhkan. Pemerintah merilis setidaknya ada 316 kasus baru yang terjadi dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Jadi, jumlah kasus positif sampai hari Senin (13/4/2020) mencapai jumlah 4.557 kasus.

Dari sekian kasus yang tertinggi dari Propinsi DKI deng jumlah kasus sebanyak 160 kasus. Juru Bicara pemerintah khusus penanganan virus corona, A Yurianto menjelaskan telah terjadi penambahan sebanyak 316 kasus positif dibandingkan  sehari sebelumnya.

Kebanyakan dari kasus yang wafat dari kelompok umur yang sudah lanjut dengan penyakit bawaan,” jelas Yuri dalam konferensi pers di Graha BNPB, pada hari ini Senin (13/4). Achmad Yuri menjelaskan bahwa pasien positif covid 19 yang meninggal juga bertambah. Terjadi penambahan 26 orang dibandingkan sehari sebelumnya.

Dengan selalu bertambahnya kasus baik yang positif, smebu, dan yang meniinggal maka di simpulkan dan terbukti bahwa penyebaran covid-19 ini melalui orang ke orang, maka a yuri sekali lagi menghimbau kepada msyarakat  sebaikanya tetap di rumah.

Sehari Sebelumnya, per tanggal 12 April 2020, jumlah kasus pasien positif virus corona mencapai jumlah sebanyak 4.241 kasus. Dan dari jumlah tersebut  terdapat 373 orang meninggal  serta 359 orang dinyatakan sembuh.

Sumber:www.covid.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: