Garuda Club Juara Umum Dalam Kejuaraan Ganesha Taekwondo Piala Kemenpora 2024

Garuda Club kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar juara umum dalam Kejuaraan Ganesha Taekwondo Piala Kemenpora 2024 yang diselenggarakan di Tangerang pada 28 sampai dengan 30 Juni 2024 di Gor Indoor Stadium Sports Center Kab.Tangerang
Prestasi ini menandai pencapaian luar biasa bagi garuda klub hal ini tentunya berkat usaha dan ketekunan pelatih dalam pembinaan atlitnya

Berikut ini adalah daftar prestasi yang berhasil di raih oleh Atlit Garuda Club Di Kejuaraan Ganesha Taekwondo Piala Kemenpora 2024.

  1. Juara UMUM 1 ALL PRESTASI
  2. Juara 1 PRESTASI PRA CADET
  3. Juara 3 PRESTASI Poomsae PRA CADET
  4. Juara 3 PRESTASI Poomsae JUNIOR
  5. Juara UMUM 1 ALL PEMULA
  6. Juara UMUM 2 ALL PEMULA
  7. Pemain TERBAIK PUTRI PRA CADET ATAS NAMA MARSHA AULIYA PUTRI

Kejuaraan Taekwondo Ganesha merupakan salah satu kompetisi Kemenpora yang diadakan setiap tahun dan diikuti oleh klub-klub taekwondo dari seluruh Indonesia. Tahun ini, kompetisi tersebut diadakan di Gor Indoor Stadium Sports Center Kab.Tangerang , dengan partisipasi lebih dari 140 klub dari berbagai daerah.

Komentar dari Ketua Umum Garuda Club

Ketua Umum Garuda Club, Sebeum Nim Edi Suyanto SE MM, menyatakan rasa bangganya terhadap pencapaian team. “Saya sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi para atlet. Mereka telah berlatih dengan keras dan menunjukkan semangat juang yang tinggi. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak, mulai dari atlet, pelatih, hingga manajemen klub.”

Dengan pencapaian ini, Garuda Club berharap dapat terus menginspirasi generasi muda untuk menggeluti olahraga taekwondo dan mencapai prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Mereka juga berencana untuk meningkatkan program pelatihan dan mengadakan lebih banyak kompetisi internal untuk mengasah kemampuan para atlet.

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Atlit Garuda Club, tetapi juga untuk Orang Tua Atlite yang kebetulan Putra-Putrinya ikut dalam ajang kompetisi ini. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi Atlite- atlite Garuda yang lain untuk terus berprestasi dan memajukan olahraga Taekwondo khususnya Garuda Club.

Sumber:Garuda Club

3 Comments

  1. It is in reality a great and useful piece of info.
    I am glad that you simply shared this helpful info with us.
    Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  2. Hi! Someone in my Myspace group shared this site with us
    so I came to give it a look. I’m definitely enjoying the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers!

    Wonderful blog and brilliant design.

Leave a Reply

Your email address will not be published.