Sang Maestro Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia Hari Ini

Hari ini dunia musik Indonesia kembali berduka kehilangan salah satu maestro keroncong  Mus Mulyadi, yang dikenal sebagai maestro keroncong Tanah Air, tepatnya hari ini (11/4/2019) pukul 09.08 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada usia 73 tahun.Mus mulyadi telah lama mengidap sakit diabetes dan sebelum meninggal sempat mendapat perawatan di rumahsakit.Setelah menjalani beberapa perawatan akibat komplikasi diabetes, kondisinya sempat membaik bahkan Keluarga tak menyangka jika Tuhan berkehendak lain, Mus Mulyadi harus berpulang kepangkuanya.

Kabar meninggalnya Mus Mulyadi pertama diungkapkan oleh putranya Erick Haryadi, anak kedua dari pernikahannya dengan Helen Sparingga.Musisi yang di lahirkan di Surabaya, 14 Agustus 1945 ini disebut sebagai buaya keroncong. Lagu-lagu yang populer dibawakannya diantaranya adalah , Kota Solo, Dinda Bestari, Telomoyo, dan Jembatan Merah.

Rencananya, jenazah Mus Mulyadi akan disemayamkan di rumah duka Dharmais. Sementara itu untuk pemakaman belum dibicarakan karena sedang menunggu anak-anaknya kembali dari Australia.Anak Mus mulyadi, Erick, juga mengunggah foto dirinya menggenggam tangan sang papa yang sedang dirawat dan diinfus.

Selamat jalan Papa, Papa uda ga sakit lagi. Maafin aku yang belum bisa membahagiakan Papa,” tulisnya pada Kamis pagi

Sumber:Beritahariini.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: