Seleksi Atlit Popda Cabang Taekwondo Pengkot Tangerang 2020

Seleksi Atlet Popda Cabang Taekwondo Pengkot Tangerang 2020.Pengkot Kota Tangerang dengan menggandeng sponsor Makzom mengadakan seleksi atlit Cabang Taekwondo yang akan di turunkan di kejuaraan Popda yang rencananya akan di laksanakan di bulan maret 2021 yang akan datang. Seleksi ini di ikuti sebanyak kurang lebih 45 atlet Teakwondo dari berbagai club yang memenuhi syarat untuk mengikuti Popda yang akan di laksanakan di tahun 2021 yang akan datang. Untuk pelaksanaannya di adakan di Gedung Golkar tanggal 13 Desember 2020 yang sebelumnya pelaksanaan akan di laksanakan di GOR Balai Rakyat namun karena berkaitan dengan situasi Pandemi dan Kota Tangerang Termasuk dalam Zona Merah dan pihak Dispora sementara waktu menutup sarana olahraga untuk mengurangi resiko penyebaran Covid 19 yang ada di Kota Tangerang.

Briefing sebelum dilaksanakan seleksi

Dalam pelaksanaan seleksi ini panitia menerapkan aturan ketat dengan tidak memperbolehkan penonton masuk di sekitar arena dan hanya Coach dan atlet yang di perbolehkan berada di ruangan dengan menerapkan protokol covid 19. Seleksi Atlet Popda Cabang Taekwondo ini hanya di ikuti oleh beberapa atlet untuk mengisi kekosongan kelas karena di beberapa kelas yang ada sudah terisi oleh atlet puslatcab yang memang sudah di persiapkan jauh hari sebelumnya.

Berikut ini adalah jumlah atlet yang mengikuti Seleksi Atlit Popda Cabang Taekwondo Pengkot Tangerang 2020

PUTRA UNDER 45

Di ikuti oleh 9 atlet

UNDER 48 PUTRA

Di ikuti oleh 3 atlet

UNDER 78 PUTRA

Di ikuti oleh 5 atlet

OVER 78 PUTRA

Di ikuti oleh 9 atlet

UNDER 63 PUTRA

Di ikuti oleh 6 atlet

Under  44 Putri

Di ikuti oleh 6 atlet

Under 46 putri

Di ikuti oleh 3 atlet

UNDER 49 PUTRI

Di ikuti oleh 3 atlet

UNDER 55 PUTRI

Di ikuti oleh 4 atlet

UNDER 63 PUTRI

Di ikuti oleh 6 atlet

Dari jumlah atlet putra yang mengikuti seleksi sejumlah 23 atlet telah terpilih  8 atlet yang akan mengikuti pemusatan latihan, sedangkan untuk atlet putri dari 22 atlet yang mengikuti seleksi terpilih 6 atlet yang akan mengikuti pemusatan latihan. Total atlet yang terekrut dari hasil seleksi berjumlah 14 atlet. Selanjutnya untuk Atlet yang telah terpilih akan langsung mengikuti pemusatan latihan di Gedung Golkar mulai hari senin 14 desember 2020 dengan Pelatih Kepala Sabeumnim Sofyan. Untuk Popda yang akan datang Sabeumnim Sofyan mentargetkan Perolehan medali 6 Emas, yaitu 5 emas untuk kyorugi dan 1 emas untuk Poomsae.

Berikut ini adalah nama- nama atlet yang lolos seleksi

  1. Charles Timoty            Deastroy Club
  2. Devinda Octamaicya          Sapto
  3. Dona          Modus Gading
  4. Jessy         Prabu
  5. Frizki Adrian        Haft
  6. Davero         Prabu
  7. Fabima         Taurus
  8. Fadhil Ilmansyah        Prabu
  9. Rachel          Garuda
  10. Calista         Sporta
  11. Karenina        Prabu
  12. Cahaya        Prabu
  13. Haikal         Prabu
  14. Zibran       Garuda

Sumber: Humas Taekwondo Kota Tangerang

 

6 Comments

  1. Thanks for any other wonderful post. The place else may just anyone get that kind of info in such a perfect method of writing? I’ve a presentation next week, and I’m at the search for such info.

  2. Hello my loved one! I want to say that this article is amazing, great written and include approximately all vital infos. I’d like to look extra posts like this.

  3. The subsequent time I read a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I mean, I know it was my choice to read, but I actually thought youd have one thing attention-grabbing to say. All I hear is a bunch of whining about something that you can repair in the event you werent too busy searching for attention.

  4. An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: