Tempat Wisata Air Di Desa Ponggok Klaten Jawa Tengah

Tempat Wisata Air Di Desa Ponggok Klaten Jawa Tengah Salah satu tempat wisata air di desa ponggok klaten jawa tengah yang berada di pinggiran desa ponggok memang cukup menarik.Selain tempatnya yang sejuk di kelilingi dengan pepohonan yang umurnya ratusan tahun tempat ini juga sangat alami karena sumbernya airnya asli dari pegunungan tanpa olahan.Ditempat ini juga dibangun perusahaan air kemasan terkenal yaitu Danone atau yang di kenal dengan produk minuman aqua.Karena keaslian dan jernihnya sumber air ini sehingga perusahaan air minum kemasan yang terkenal memanfaatkanya sebagai sumber air yang kemudaian di olah.Tempat wisata ini di kelola oleh masyarakat desa setempat sehingga dengan adanya tempat wisata ini akan menambah income dan pendapatan masyarakat sekitar.Pengunjung cukup hanya mengeluarkan dana Rp 3000 untuk bisa masuk dan mandi menikmati sejuknya sumber air di tempat ini,cukup murah dan terjangkau.

Tempat Wisata Air Di Desa Ponggok Klaten Jawa Tengah ada beberapa tempat wisata di desa ponggok ini yang setiap liburan sekolah ataupun libur hari raya besar akan di penuhi pengunjung yang ingin menikmati dan berfoto ria di dalam air ,tempat ini di daerah umbul ponggok. Selain kita bisa melakukan aktifitas renang disini kita juga bisa berfoto underwater seperti yang sedang hits di instagramable atau yang sering disebut juga foto kekinian atau juga foto Jaman Now. Untuk berfoto di dalam air kita tidak perlu khawatir akan tidak memiliki peralatan nya, karena di Tempat Wisata Umbul Ponggok semuanya sudah disediakan oleh pengelola anda hanya tinggal siap nyebur saja. Untuk tiket masuk di umbul ponggok para pengunjung cukup hanya merogoh kantong 15000 rupiah untuk hari biasa dan 25000 rupiah untuk hari libur nasional dan pengunjung bisa sepuasnya menikmati kesejukan sumber airnya dengan berenang di tempat ini.

Bisa berfoto di bawah air
Selamat mencoba dan berkunjung di Tempat Wisata Air Di Desa Ponggok Klaten Jawa Tengah.

3 Comments

  1. I believe everything published made a lot of sense. However, what about this?
    suppose you were to write a awesome headline? I am not saying your content is not good., however what if you added
    a post title that grabbed people’s attention? I mean Tempat Wisata Air Di Desa Ponggok Klaten Jawa Tengah – enbigi.com
    is kinda plain. You ought to peek at Yahoo’s front page and watch how they write news headlines to grab people interested.
    You might add a video or a related picture or two to grab readers interested about everything’ve
    got to say. Just my opinion, it could bring your posts a little livelier.

  2. With havin so much written content do you ever run into any issues of plagorism or copyright infringement?
    My blog has a lot of unique content I’ve either written myself or outsourced but it looks like a lot of
    it is popping it up all over the web without my agreement.
    Do you know any ways to help stop content from being stolen? I’d definitely appreciate it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: