Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 3 Tanggal 17 November 2019

Kenaikan Tingkat Taekwondo Kota Tangerang Periode 3 Tahun 2019 di laksanakan di mall metropolis Kota Tangerang. Ujian tingkat sebelumnya di lasanakan Smk yopentek 1 Kota Tangerang, Ujian periode 3 ini di laksanakan berbeda dengan periode sebelumnya karena memang agenda nya untuk tempat ujian selalu berpindah tempat yang tujuanya adalah untuk mendapatkan suasanya yg berbeda dari sebelumnya.Sebanyak kurang lebih 688  Taekwondoin sabuk putih polos sampai dengan sabuk merah geup 2 Kota Tangerang menjalani Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) GEUP . Ujian Ujian periode kali ini lebih cepat dari periode sebelumnya mengingat banyakya agenda ti taekwondo sampai dengan akhir tahun ini sehingga panitia UKT sesuai dengan kesepakatan seluruh pengurus di Pengkot memajukan jadwal yang ada.

Sementara itu dalam sambutanya Sbm Nim Edi Suyanto yang merupakan Ketua Harian Pengcab TI Kota Tangerang berharap akan lahir atlet taekwondo berbakat dan memiliki kemampuan handal dari kota Tangerang dan beliau juga menyampaikan untuk bersama2 mendoakan para atlit pplpd kota tangerang yang akan berjuang dalam ajang kejurnas pplpd,pplp,dan sko yang akan di laksanakan di bulan desember tgl 9-14 yang akan datang di semarang. Dengan kegiatan ini Beliau juga ingin kedepan taekwondoin Banten punya regenerasi atlet yang berlapis sehingga tak kekurangan atlet berprestasi.

“Jumlah peserta dari kegiatan ini kami menunjukkan potensi besar taekwondoin kota Tangerang. Ini akan kita bina terus agar nantinya bisa berprestasi bukan saja buat kota Tangerang tapi juga Banten dan Indonesia di ajang internasional,” tegas sbm nim edi  .

Pada UKT kali ini peserta diuji oleh penguji dari Pengurus Pusat TI Banten Yaitu Sbm nim Sri budoyo  yang saat ini merupakan pemegang DAN VI  dibantu oleh Sbm nim Revilindo dan Sbm nim Angga kristanto yang keduanya juga merupakan penguji nasional.

Sumber:enbigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: