Hati- Hati Dengan Penipuan Yang Mengaku Duda Mengaku Sebagai Anggota Polisi

Hati- Hati Dengan Penipuan Yang Mengaku Duda Mengaku Sebagai Anggota Polisi dan biasanya yang menjadi korban adalah para wanita karena penipu ini akan berpura- pura sebagai anggota polisi yang sudah menduda dan beranak 1 dan masih kecil dan dengan tipu dayanya seolah olah menjadi seorang ayah yang butuh pendaping. Dan ini menjadi peringatan bagi para wanita yang sudah cukup umur untuk menikah, tapi tetap melajang dengan berbagai alasan. Anda harus super ekstra hati- hati saat berkenalan atau mengenal laki- laki, sebab, kemungkinan ia adalah penipu yang akan menguras harta.

Banyak modus  yang dilakukan para penipu untuk mengerjain calon korbannya, untuk saat ini, saya akan mengulas MO penipu yang mengaku sebagai anggota polisi dan perkenalanya melalui FB. Seperti salah satu kisah berikut ini yang merupakan korban penipuan yang mengaku sebagai seorang anggota polisi yang bertugas di Polda riau. Singkat cerita seorang wanita yang sebagai korban ini berkenalan dengan seorang yang mengaku polisi dengan status duda dengan meiliki satu anak yang masih kecil. Dengan tipu dayanya si pelaku bercerita dan tentang kepribadianya sehingga calon korban merasa iba dan tertarik karena di samping Polisi tersebut menggunakan foto dengan berwajah genteng tapi juga tutur bahasanya yang lembut.

Bagaimana pelaku memoroti harta calon korbanya? Menurut penjelasan salah satu wanita yang menjadi korban polisi gadungan tersebut mulanya si korban di ajak pertemanan di dunia maya melalui akun palsu dengan nama Agus Gunawan dan bertugas di Polda Riau. Dengan dalih sedang mencari seorang pendamping si penipu dengan pintarnya membuat calon korban klepek- klepek sehingga si korban dengan gampangnya percaya dengan apa yang di katakan.

Berikut ini capture akun palsu yang mengaku sebagai anggota polisi Agus Gunawan

 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: