Pemerkosa Anak Umur 10 Tahun Di Bogor Akhirnya Di Tangkap Di Bekasi

Pemerkosa Anak Umur 10 Tahun Di Bogor Akhirnya Di Tangkap Di Bekasi

Akhirnya pemerkosa bocah yang masih berumur 10 tahun di tangkap, penangkapan ini di dapat atas dasar rekaman CCTV yang terpasang dan info dari masyarakat sekitar di mana anak tersebut di jemput.Dengan modal rekaman tersebut akhirnya polisi membentuk tim untuk melakukan pengejaran dan akhirnya membuahkan hasil.

Diketahui pelaku bernama RN dan usianya masih di bawah umur yaitu 17 tahun dan pengangguran putus sekolah. RN diamankan di wilayah Setu, Bekasi dan  waktu itu tengah beristirahat di dalam rumah orang tuanya antara jam 05.00 WIB. Awalnya dikabarkan, masalah pencabulan anak dibawah usia berlangsung pada Rabu 28 Agustus 2019, sekittar jam 09.00 Waktu indonesia bagian barat.

Awalannya, RN lewat di muka rumah korban.Waktu itu, korban tengah bermain bersama dengan teman-temannya. RN selanjutnya minta untuk diantarkan ke alamat yang disebut memakai sepeda motor.Tindakan pencabulan itu berlangsung pada 28 Agustus 2019. Waktu itu, RN berjumpa dengan korban di jalan serta dengan modus, bertanya alamat ke korban.RN minta untuk diantar lewat cara membonceng korban. Kemudian, RN coba bawa korban ke wilayah Gunung Putri. Disana ada rumah kosong.

Pelaku selanjutnya memaksakan korban yang masih duduk di kursi SD itu untuk lakukan oral sex. Untuk lancarkan tindakan bejatnya itu, Pelaku mengancamkan akan membunuh korban bila hasratnya tidak dipenuhi.Kemudian RN lakukan pencabulan dengan masukkan telunjuk ke kelamin korban sampai keluarkan darah. Sesudah usai, korban sukses kabur serta mendatangi pos satpam paling dekat,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky.

Sumber:Teribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: