Viral Video Pengeroyokan Anggota TNI Oleh Kelompok SMB D Jambi

Viral Video Pengeroyokan Anggota TNI Oleh Kelompok SMB D Jambi

Baru Baru ini  masyarakat di Jambi digegerkan dengan viralnya satu video di sosial media yang menunjukkan dua orang yang berseragam TNI dianiaya oleh beberapa orang. Video itu banyak memetik respon yang sejumlah besar mencela tindakan tidak terpuji itu.

Dalam video yang menyebar di sosial media Instagram atau WhatsApp, beberapa orang dengan bawa senjata tajam atau balok kayu kelihatan memukuli seseorang masyarakat yang berseragam TNI.Seseorang yang lain bahkan juga sampai diminta buka pakaian seragamnya. Sesaat kepala serta sisi mukanya terlihat mengucur darah. Massa bersenjata menyisir beberapa bangunan yang seperti mess di tempat insiden.

Dari info yang didapatkan , barisan SMB yang di pimpin Muslim, beranggotakan seputar 70 orang.Mereka menyerang dengan mendadak serta lakukan pengerusakan pada sarana Kantor Distrik VIII PT WKSDisamping  itu, mereka lakukan penjarahan pada beberapa barang kantor serta karyawanBelum didapati jumlahnya kerugian serta jumlahnya korban beberapa luka, pasalnya beberapa karyawan perusahaan masih bertahan di lokasi perusahaan.Barisan Muslim Cs disangka bawa seputar 50 puncak senpi rakitan serta bawa senjata tajam type golok dengan tuntutan kosongkan Kantor Distrik VIII PT WKS.Masih dari info, polisi dari Brigade Mobile (Brimob) Polda Jambi serta TNI kira-kira 24 personel sudah ada di tempat untuk lakukan penyelamatan.

Info yang dikumpulkan, karena serangan itu dibarengi tindakan pembakaran tempat seluas 10 hektare.

Tidak itu saja, beberapa korban beberapa luka.
Terhitung tiga anggota TNI serta dua orang polisi yang terhimpun dalam Satgas Karhutla harus mendapatkan perawatan medis.

Sedang Kades ( Kepala desa) Sengkati Baru, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, Herdianto menjelaskan, serangan untuk serangan yang di kerjakan barisan Serikat Mandiri Batanghari (SMB) ke beberapa faksi terhitung dianya telah seperti Barisan Kriminil Bersenjata (KKB).

Karena itu, Herdianto minta pada aparat kepolisian untuk menginvestigasi selesai serta tangkap aktor penganiayaan yang dikerjakan barisan SMB pada dianya.

Berikut ini Video Pengeroyokan Yang di lakukan Oleh Kelompok SMB yang sedang viral

Sumber:Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: