Lapangan Tempat Latihan Nyetir Mobil Di Balaraja

Berlatih Menyetir mobil membutuhkan tempat yang lega aman dan bebas dari kendaraan yang lalu lalang, Untuk pemula biasanya tempat yang tepat adalah lapangan yang luas jauh dari pemukiman dan aman. Nah Untuk daerah balaraja sendiri ada beberapa tempat salah satu tempat yang aman dan nyaman adalah lapangan di daerah jalan baru karena tempat ini sangat luas dan mudah di jangkau sehingga tempat ini mudah untuk di temukan.

Lapangan Tempat Latihan Nyetir Mobil Di Balaraja untuk menjangkau tempat ini anda bisa masuk jika dari jalan raya serang masuknya lewat perempatan PT ADI dan jaraknya kurang lebih 1 km. Namun jika masuk dari jalan raya kresek anda bisa melalui pasar sentiong menuju jalan baru jaraknya juga sekitar satu kilo meter. Untuk belajar mengemudikan mobil di tempat ini haruslah mencari waktu yang tepat karena jika tidak pas maka akan berbarengan dengan orang yang akan belajar mengemudaikan mobil.

Nah mudah mudahan informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin belajar mengemudi sehingga anda dapat belajar tanpa ada rasa takut dan ragu dan jangan lupa bagikan pengalaman ini pada yang lain hehe …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: