Pembununhan Yang Dilakukan Adik Ipar Sendiri Di Jayanti Kab Tangerang

Pembununhan Yang Dilakukan Adik Ipar Sendiri Di Jayanti Kab Tangerang

Desa Pasir Gintung di geger kan atas terbunuh nya seorang pemuka Agama selasa pagi(02-07-2019) pukul 8’00 WIB.
Haji.Yahya yang berumur 43 tahun harus meregang nyawa setelah di tebas dengan menggunakan parang yang mengenai  lehernya oleh Sarjaya alias Jaya, 63 tahun yang merupakan  kerabat sendiri.Jayanti merupakan daerah Kab. Tangerang dan merupakan wilayah yang masuk polsek Cisoka . Tidak Begitu lama setelah kejadian Kapolsek cisoka AKP Uka Subakti beserta jajaran nya langsung ke Tkp setelah mendapat laporan dari warga.
Dikabarkan pembunuhan ini  bermotif dendam masalah keluarga yang di duga di awali cekcok mulut antara korban dan pelaku sebelum terjadinya pembacokan, menurut warga pelaku sempat pembunuhan yang merupakan adik ipar tersebut sempat di hakimi massa sebelum di bawa ke polsek cisoka namun Kepolisian lebih sigap dan berhasil mengamankan sehingga selamat dari amukan warga.
Lokasi kejadian yang beralamat di rt 04/01 Desa pasir Gintung Kecamatan Jayanti langsung ramai oleh warga yang berdatangan.
Ketika berita ini di turun kan korban masih di Rumah Sakit untuk di visum.

Korban Yang Merupakan Kakak ipar

awal mula kejadian berdasarkan cerita warga pada Saat itu, kata Uka, pelaku sedang menebang pohon mangga. Kemudian korban yang merupakan kakak ipar pelaku menghampiri dan membentaknya.”‘Adik gue engga bakal gue kasih sama loe, mau gue modalin buka toko,” jelas Uka menirukan ucapan korban.Dengar perkataan itu, si pelaku yang sedang menggenggam parang emosi serta langsung membacok korban yang diketahui adalah Ustadz di kampung itu. Golok itu pas bersarang pada leher korban.Dan Korban sudah sempat dibawa masyarakat ke RSUD Balaraja, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Korban wafat,” kata Uka.Ilyas, masyarakat ditempat waktu dihubungi  membetulkan korban telah di RSUD Balaraja. “Saya sedang mengatur visumnya,” tuturnya.Sekarang ini korban telah ditangkap serta mendekam di sel Polsek Cisoka untuk dicheck selanjutnya.

Pelaku

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: