Pengukuhan Pengurus Kok Kecamatan Balaraja Periode 2020-2024

Pada hari ini tepatnya hari jumat tanggal 25 desember 2020 telah di laksanakan acara Pengukuhan Pengurus Kok Kecamatan Balaraja Periode 2020-2024. Acara yang dihadiri oleh Camat Balaraja Bapak  Yayat Rohiman, Perwakilan Koni Kabupaten Tangerang Gilang, Kapolsek Balaraja, DANRAMIL Balaraja, Ketua MUI Balaraja dan beberapa muspika Balaraja, Pengurus KOK Kecamatan Balaraja dan Tokoh pemuda Balaraja.

Bapak Yayat Rohiman Camat Balaraja mengatakan, Pengukuhan Pengurus KOK Balaraja pada hari ini Dikukuhkan, terlebih kedepannya harus bisa meningkatkan prestasi olahraga di wilayah Kecamatan Balaraja. Selain itu juga KOK nantinya mampu mencari dan menciptakan atlet-atlet lokal yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja.

“Dalam event – event Ke olahraga’an, para atlet lokal di semua cabang olahraga yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang harus mampu tampil dan bahkan jika perlu di kejuaraan yang lebih bergengsi ,” Kata Yayat Rohiman pada sambutannya di hadapan pengurus KOK Balaraja.

Sementara itu bapak santa Spd.I sebagai ketua Koni Balaraja mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Semua pihak yang ikut mendukung pelaksanaan pengukuhan KOK Balaraja periode 2020 – 2024..

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, Khusus nya Muspika Kecamatan Balaraja, Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Balaraja yang sudah ikut mendukung pelaksanaan pengukuhan ini. KOK ini tanpa kekompakan dari semua pihak terutama kepada seluruh Cabang Olahraga yang ada di Kecamatan Balaraja tidak mungkin bisa berjalan sebagaimana mestinya,” Ungkapnya.

Santa  pun berharap kedepan KOK Kecamatan Balaraja Bisa semakin bersinar, “Di setiap keterwakilan cabang olahraga semuanya nanti untuk setiap event-event apapun bisa menjadi perhitungan dari Kecamatan lainnya agar cabang olahraga Balaraja ini bisa dibanggakan,” Harap nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: