Tangerang Raya Memperpanjang PSBB Sampai 26 juli 2020

Kabar terbaru untuk Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan   kembali diperpanjang. saat dihubungi Zaki Ahmed Iskandar, Bupati Tangerang mengatakan dilanjut sampai dua minggu ke depan. PSBB kali ini bakal dilaksanakan selama dua pekan ke depan atau hingga 26 Juli yang akan datang.

Memang estinya, pada hari ini PSBB yang diperpanjang selama lima  kali, sudah habis masanya waktunya . Selanjutnya sebagaimana biasa  kepala daerah bersama Gubernur Banten akan menggelar rapat evaluasi terkait dengan penerapan PSBB dua minggu kedepan.

Orang nomer satu  Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan, Propinsi Banten pada dua minggu terakhir ini telah menunjukan angka yang signifikan ke arah perbaikan. Ini bisa di buktikan bahwasanya  Provinsi Banten yang telah terbebas dari zona merah, dan saat ini telah berada di zona kuning.

Seperti yang diu ungkapkan arief “Ya hasilnya, masih ada angka penularan, tapi tidak sebanyak seperti yang sebelumnya. Oleh sebab itu Propinsi Banten menunjukan kemajuan yang signifikan dan berpindah menjadi zona kuning, dan ada beberapa daerah lainnya yang telah memasuki zona hijau,” kata Arief.

Tapi, akan seperti apa peraturan di PSBB pada jilid yang ke 6 ini, apakah ada aturan  baru atau juga  pelonggaran aturan lama, Wali kota mengaku Pemerintah kota Tangerang, Pemerintah kabupaten  Tangerang dan Pemerintah kota Tangerang selatan, sedang menunggu Peraturan yang akan di keluarkan Gubernur, sebagai aturan selanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

 

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: