Syekh Moh Ali Jaber ditusuk oleh orang yang tidak dikenal

Pendakwah yang juga sekaligus ulama Syekh Moh Ali Jaber ditusuk oleh orang yang tidak dikenal. Kejadian ini terjadi ketika Syekh Ali sedang mengisi kajian yang tempatnya di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandar lampung, Pada Minggu (13/9/2020) sore hari.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tempat kejadian, peristiwa itu terjadi kurang lebih pada jam 16.00 WIB. Di mana pada saat itu Syekh Ali yang pada saat itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran mendadak saja didatangi oleh seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung. Yang pada saat itu itu juga langsung menghempaskan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali namun dengan sigap syeh ali berdiri dan sempat menghindarinya sehingga tusukan tersebut mengenai tangan kanan .

Akibat dari luka yang di alami Syekh Ali langsung di bawa dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Seorang yang menikam syekh ali tersebut tertangkap oleh para peserta kajian  yang ada di dalam masjid tersebut dan sempat mendapat pukulan dari beberapa pengunjung yang hadir namun dengan sigap jamaah yang lain menyelamatkan pelaku tersebut, yang langsung membawa pelaku ke kepolisian.
Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut.
“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tau. Nanti saya kabari lagi,” singkatnya.

Sumber:tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: